Situs Yamaha Indonesia Tampil Baru

8 November 2011. Siaran pers yang diterima redaksi SL.com menyebutkan bahwa situs resmi korporat Yamaha Indonesia kini tampil dengan wajah baru terhitung sejak 1 November 2011. Desain lay out dan fitur-fitur menarik hasil inovasi Yamaha menyegarkan tampilan website yang kian menguatkan predikat Yamaha sebagai peraih Great Performing Website untuk kategori otomotif motor. Klik www.yamaha-motor.co.id versi Digital Marketing Award.

“Yamaha yang selalu unggul di dunia digital melakukan penyegaran situs resmi korporat. Tampil lebih lengkap dan segar dari satu sumber sehingga sangat memudahkan pengunjung mendapatkan informasi,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.

Konsep website resmi korporat Yamaha Indonesia yang terbaru menampilkan tema-tema khusus sesuai aktivitas Yamaha, acara atau perayaan nasional seperti Natal dan Tahun Baru maupun balapan tim Yamaha Factory Racing di MotoGP.

Pengunjung pun semakin mudah menjelajah karena navigasi situs yang lebih cepat, responsif dan to the point agar langsung mengunjungi halaman yang diinginkan. Improvisasi juga dilakukan pada konten website misalnya pada menu produk dimana ditampilkan perubahan warna yang lebih smooth. Juga ada penambahan fitur review bagi pengunjung yang ingin memberikan penilaian pada produk Yamaha.

Situs resmi Yamaha Indonesia juga kini dilengkapi dengan tambahan informasi-informasi baru mengenai produk selain motor. Sparepart, oli, helm dan asesoris Yamaha bisa dilihat di minisite sparepart.

Pada minisite sparepart disediakan link website yang membawa pengunjung ke halaman sparepart Yamaha online (YPEC – Yamaha Parts Electronic Catalogue). Di halaman catalogue ini, pengunjung bisa mencari data detail berdasarkan tahun pembuatan, jenis motor bahkan informasi harga spare part.

Halaman asesoris Yamaha mulai dari jenis satuan hingga yang dijual per set juga dapat ditemukan pada minisite sparepart. Termasuk halaman produk oli yang menjelaskan teknologi XPEED oli Yamaha serta spesifikasi masing-masing oli dan harga jualnya. Juga tersedia halaman informasi jenis-jenis helm Yamaha yang sudah memenuhi standar SNI2007.

Please follow and like us:

Leave a Reply