3 Peserta Berjuang Demi Subaru Impreza

1 November 2011. Melanjutkan artikel ini dan setelah 73 jam mengikuti ajang tempel tangan di mobil “Subaru Impreza WRX Challenge 2011” yang diselenggarakan oleh MediaCorp, kini hanya tersisa 3 orang kontestan. Banyak yang berguguran, karena kelelahan dan akhirnya patah semangat tak kuat berdiri lebih dari tiga hari. Kini hanya yang tangguh yang tersisa. 

3 orang kontestan yang tersisa berasal dari Singapura, salah satunya yaitu Abdul Hamid Jonid dari mobil nomor tiga, berusia 52 tahun yang merupakan “pemain” lama yang pernah meraih juara kedua. Abdul Hamid Jonid lebih dikenal dengan panggilan “Kacang” oleh penggemarnya. Dan kontestan termuda pada kompetisi ini berusia, 27 tahun yaitu Haresh Tilani Lachmandas dan Chi Chong Kiat, yang berusia 42 tahun.

Kontestan terakhir yang gugur pagi ini adalah seorang wanita yang berasal dari Filipina yaitu Lily Lim, seorang pegawai negeri sipil. Lily gugur pagi tadi setelah 70 jam berhasil menarik perhatian penonton dalam kompetisi yang didominasi oleh peserta laki-laki.

Waktu istirahat yang berlangsung pada pukul satu siang tadi (waktu Singapura), merupakan kesempatan terakhir bagi peserta untuk beristirahat. Tinggal tiga peserta yang masih terus bertahan. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang utama, yang akan membawa pulang hadiah utama Subaru Impreza WRX 2.5 MT Hatchback senilai $ 92.800 Singapura.

“MediaCorp Subaru Impreza WRX Challenge 2011” berlangsung di Ngee Ann City’s Civic Plaza Singapura (lihat foto diatas suasana pada hari pertama Sabtu, 30 Oktober 2011).

Sumber foto: Istimewa

Please follow and like us:

Leave a Reply