BYONIC Rayakan HUT Pertama

31 Oktober 2011. Ratusan Bikers Byson berkeliaran di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Loh kok bisa? Ya, pada hari Sabtu (29/10) klub motor BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) lagi merayakan hari jadinya yang pertama secara nasional yang dihadiri oleh semua chapter Byson Yamaha Owner Indonesia Club. Acara yang seru dan rame bro!

Di perayaan ulang tahunnya yang pertama, klub motor ini juga melakukan sejumlah aksi sosial, seperti donor darah yang bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) dan menyumbang sembako di dua lokasi panti asuhan di Jakarta, salah satunya terpantau oleh Tim Liputan SL.com ketika berkunjung ke Yayasan Al-Mubarokah di Jl. Pasar Jumat No. 46 Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Acara yang lainnya merupakan acara hiburan buat kalangan bikers, dan tak lupa ada Band Performance, Lady Bike Wash dan Sexy Dancer yang cukup memanaskan suasana perayaan HUT pertama BYONIC ini.

Nama BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) awalnya terbentuk pada tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 di kawasan Monas Jakarta, dengan jumlah anggota hanya 15 orang. Tujuan dari terbentuknya club motor ini adalah sebagai wadah bagi Bysoners untuk bisa saling berbagi informasi, berita, tips & trik, memupuk persaudaraan, serta menjalin silaturahmi antar sesama Bysoners.

Kabar bagusnya, hanya dalam waktu setahun ternyata perkembangan klub motor ini berkembang dengan cepat dan sangat pesat. Hingga pada saat acara perayaan satu tahun BYONIC tercata ada 2.345 anggota yang sudah bergabung, tersebar di 90 chapter dan berada di 23 propinsi di Indonesia. Luar biasa!

“Pada Ultah kami yang pertama mengharapkan agar klub ini semakin banyak anggotanya dan mudah-mudahan kami bisa terus berkembang ke daerah yang belum ada BYONIC-nya. Disamping itu saya juga berharap agar anggotanya semakin solid, tidak egois, tidak arogan dan bisa menjadi panutan dalam berlalu-lintas di masing-masing chapter,” kata Bro Ivan Rivandi yang menjabat Ketum BYONIC.

Perayaan ulang tahun BYONIC yang bertema “Satukan Persaudaraan Dalam Kebersamaan” ini juga dihadiri oleh 300 klub motor dari seluruh Indonesia, baik dari dalam naungan YRC (Yamaha Riders Club) ataupun dari luar.

Bro Ivan Rivandi Ketua Umum BYONIC

Selamat dan sukses buat Hari Ulang Tahun BYONIC yang pertama! Sukses dan maju terus, serta tetap satukan persaudaraan dan kebersamaan. Salam jabat erat dan keep brotherhood.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply