Tumi Ducati Luggage Di Senayan City

31 Oktober 2011. Pada hari Sabtu (29/10) TUMI sebuah brand tas terkenal memperkenalkan koleksi tas terbarunya, yakni TUMI DUCATI Edition. Kali ini tas didesain dengan gaya sporty dan stylish dan diperuntukan untuk mereka penggemar brand Ducati. Desainnya sendiri menonjolkan warna dominan merah dan hitam elegan Ducati.

Tumi, merupakan merek aksesoris asal Amerika, khususnya tas yang sudah ada sejak 35 tahun lalu. Kehadirannya di Indonesia memang baru 5 tahun. Berbagai aksesori seperti tas perjalanan, bisnis, dan gaya hidup. Dengan berkolaborasi dengan brand Ducati Tumi menciptakan koleksi tas yang stylish dan unik untuk mendukung perjalanan Anda.

“Dalam kolaborasi ini, kami memadukan aksesori terutama tas yang fleksibel, nyaman, dan cocok digunakan untuk melakukan perjalanan, petualangan, dan memiliki performa yang dinamis,” ungkap Jerome Griffith, CEO Tumi, saat peluncuran Tumi Ducati di Portico Senayan City, Jakarta Selatan.

Tas Tumi Ducati Edition yang elegan ini terbuat dari campuran multi-layer polycarbonate dan nilon di bagian depannya. Untuk menunjang berbagai aktivitas outdoor yang sering dilakukan para bikers, Tumi merancang tasnya dengan bahan yang waterproof dan water resistant dan dilengkapi dengan banyak kantong serta kapasitas muatan yang cukup besar yang berguna untuk menunjang aktivitas penggunanya.

“Meski terlihat sangat sporty, namun bukan berarti tas ini hanya untuk kaum pria. Perempuan juga cocok menggunakan tas ini. Motor dan tas sebenarnya bersifat unisex, jadi cocok juga untuk para perempuan,” kata Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto, yang juga hadir pada peluncuran Tumi.

Salah satu artis ibukota juga hadir pada kesempatan ini Ari Wibowo, Marcellino Lefrandt, dan DJ P Double yang berbaur bersama komunitas DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia).

Berbagai koleksi tas Tumi Ducati bisa diperoleh sampai akhir tahun 2011 di semua outlet Tumi, yaitu di Senayan City dan Grand Indonesia. Tas dan aksesoris Tumi yang keren ini di banderol mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 20 jutaan. Meski tergolong mahal, Tumi juga memberikan garansi untuk semua produknya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Tumi Ducati Luggage Di Senayan City

  1. sayang gak bisa hadir, tapi syukur tasnya sdh aku dapatkan beberapa model,,, thx for sharing mas Stephen…

    • wuih.. mantap mas bro edi..
      buat penyuka ducati emang kudu harus punya tas ini..
      btw.. kayaknya boleh nih motret2 koleksi motornya..
      plus model cantik

Leave a Reply