Visit Ducati Garage MotoGP Sepang #2

29 Oktober 2011. Masuk garasi Ducati MotoGP di Sepang International Circuit? Rasanya tidak percaya bisa masuk kedalam garasi Ducati untuk melihat kesibukan babak kualifikasi Ducati Course Team, dengan dua pembalap Valentino Rossi dan Nicky Hayden. Ya, artikel ini menyambung artikel part 1 dimana SL.com masuk ke garasi Ducati pada hari Sabtu (22/10).

Inilah aktifitas Tim Ducati Course di saat babak kualifikasi yang mana kegiatan ini sangat crucial untuk menentukan urutan start, sekaligus pole position pembalap Ducati. Jadi tak heran melihat kesibukan para mekanik, teknisi, kru, yang sesuai dengan tugas-nya masing-masing. Setiap pembalap diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan tim, dan mencoba motor kedua untuk mendapatkan catatan waktu terbaik.

Kehadiran SL.com selama berada di Sepang International Circuit kali ini berkat undangan Shell yang merupakan partner pabrikan Ducati dimana Valentino Rossi (46) dan Nicky Hayden (69) sekarang ini bernaung. Selain itu, pelumas Shell Advance merupakan sponsor utama dari balapan MotoGP Sepang dengan titel “Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2011.

Oh ya.. posisi SL.com ketika melakukan jepret-jepret foto selama di dalam garasi Ducati berada di sebuah ruangan khusus dimana jendela kaca-nya ditutup dengan stiker tipis dan bercorak. Ya, hal ini dapat dipahami karena ini terkait dengan kerahasiaan, sehingga hasil pemotretan menjadi samar-samar. Harap maklum.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Visit Ducati Garage MotoGP Sepang #2

  1. […] sama seperti dengan liputan MediaSL pada tahun 2011 yang lalu. Untuk lebih lengkap silahkan lihat artikel ini atau album photo ini. Share this:FacebookTwitterLinkedInEmailPrint Tagged with Ducati […]

Leave a Reply