Evalube Luncurkan Oli Motor Skutik

28 Oktober 2011. Mengambil tempat di Rolling Stones Cafe, Kemang pada hari Kamis (27/10) PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) pabrikan Evalube secara resmi meluncurkan pelumas motor skutik Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX. Kehadiran kedua produk tersebut menambah jajaran produk Evalube yakni Evalube 4T Pro, Evalube Runner X, dan Evalube Runner. 

Pelumas Scootic HX dengan spesifikasi SAE 10W-30, API SL/JASO MB, adalah oli berbahan dasar sintetik plus aditif khusus (Molydenum Dithiocarbomat). Aditif ini berfungsi mereduksi friksi sehingga perpindahan gear jadi lebih lembut, serta dapat menghemat bahan bakar. Scootic HX direkomendasikan untuk skutik-skutik lansiran Honda. Scootic HX hadir dalam kemasan 0,8 liter.

Sementara pelumas Scootic YX dengan spesifikasi SAE 20W-40, API SL/JASO MB, diproduksi untuk skutik-skutik Yamaha dan dalam kemasan 0,8 liter. Sama dengan Scootic HX, pelumas Scootik YX juga berbahan dasar bahan sintetik dan mengandung aditif khusus.

Meskipun oli ini diproduksi untuk skutik Honda dan Yamaha, kedua produk ini tetap cocok digunakan pada skutik-skutik merek lainnya. Oli Scootic HX dilego dengan harga Rp 30.000 sedangkan Scootic YX lebih murah Rp 28.600.

“Tingginya pasar motor di Indonesia khususnya tipe skuter otomatis (skutik) membuat kami perlu memenuhi kebutuhan para pengguna skutik,” kata Krisnati Desiana, General Manager Pemasaran PT Wiraswasta Gemilang Indonesia.

Pada acara juga di hadiri oleh beberapa jajaran direksi PT WGI, blogger otomotif, distributor Evalube, dan biker komunitas Gila Motor. “Selain meluncurkan oli Scootic HX dan YX sebagai varian baru, kami juga memperbarui kemasan pada produk-produk kami yang lama,” tambah Krisnati.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply