Fans Rossi Yang Terus Membanjir..

28 Oktober 2011. Kehadiran Valentino Rossi di setiap event selalu ditunggu-tunggu oleh fans-nya. Paling tidak foto bersama dan minta tanda-tangan. Ya, kesempatan ini jangan dilewatkan soalnya Rossi asal Italia adalah pembalap terkenal, ia telah buktikan jadi sang juara dunia MotoGP sebanyak 7 kali. Semua orang ingin foto bersama, tapi tak semua bisa dilayani.

Dalam ajang MotoGP Sepang 2011, dimulai dari latihan bebas, babak kualifikasi, dan jelang balapan atau “race day” MotoGP, SL.com bersama dengan dua rekan blogger otomotif Indonesia, sangat beruntung bisa lebih dekat dengan pembalap “The Doctor” ini.


Kehadiran SL.com selama berada di Sepang International Circuit kali ini berkat undangan Shell yang merupakan partner pabrikan Ducati dimana Valentino Rossi sekarang ini bernaung. Selain itu, pelumas Shell Advance merupakan sponsor utama dari balapan MotoGP Sepang dengan titel “Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2011.

Panitia menyediakan waktu dan tempat bagi para fans untuk mendapatkan tanda-tangan dari pembalap idolanya, antara lain bisa diihat di depan garasi (pit lane walk), dan juga disekitar main gate (pintu utama) tribune Sepang International Circuit (SIC). Disana terlihat ada ratusan fans yang ingin mendapatkan tanda-tangan atau foto bersama dengan Rossi.

Hanya saja pihak panitia selalu bersuara melalui alat microphone, mohon maaf jika tak semua orang bisa mendapatkan. Waktu hanya diberi 15 menit. Ya, begitulah suasana perjumpaan antara fans dengan sang-idola. Biasanya saling berebut dan sifatnya memang sangat untung-untungan. Kalaupun bisa mendapatkan tandatangan, apalagi foto bersama itu sudah merupakan mujizat.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply