Tour Sirkuit Sepang Bersama Maria Jose Garcia

21 Oktober 2011. Kesempatan ikut tour Sepang International Circuit (SIC) merupakan kesempatan yang paling langka, apalagi ketika diajak masuk kedalam ruangan TV control MotoGP. Ya, ada banyak aktifitas di sekitar SIC ini, yang pasti rombongan “Shell Advance Road MotoGP Sepang 2011” mengatakan sangat puas, selama berada di Sepang.  

Selama berada di SIC, rombongan dikawal dan dipandu oleh seorang petugas PR (public relation) wanita bernama Maria Jose Garcia asal negara`Spanyol. Beliau bekerja untuk kepentingan Ducati dan ia memiliki jaringan yang sangat luas di arena balapan MotoGP.

Berkat kehadiran beliau, maka SL.com mendapat banyak kesempatan untuk melihat dari dekat tentang kegiatan MotoGP dari belakang layar. Beliau bertugas mengawasi, memantau dan menampung pertanyaan dari peserta. Kebanyakan petugas MotoGP asal Spanyol, dan iapun bisa membantu untuk terjemahan ke dalam Bahasa Inggris.

SL.com bisa masuk ke dalam arena belakang MotoGP memang sudah lebih dulu diurus oleh Shell Indonesia dan memiliki persyaratan lengkap sebelum datang ke Sepang. Namun demikian, ketika berada di lokasi pendaftaran di pintu gerbang SIC, sosok Maria sangat membantu untuk kelancaran.

Maria Jose Garcia

Thanks  a lot to Maria Jose Garcia atas segala bantuan dan dukungannya. Your support for the Indonesian Team of Shell Advance Road To MotoGP 2o11 is really high appreciated.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply