Test Drive Subaru All Wheel Drive Di Batam

DSC_0006

23 Oktober 2011. Pengalaman baru mengikuti test-drive Subaru di Batam (14/10), Ya, setelah acara pembukaan Showroom Subaru Batam, media online SL.com diberi kesempatan mencoba Subaru Legacy 2.oi dijalan umum di Batam, setelah itu menjajal mobil Subaru Forester (SUV) dan Subaru Impreza (Sedan) di medan berat tanah liat, mirip ajang rally betulan. 

Acara test-drive Subaru berlangsung di sekitar Batam Center, lokasinya  tak jauh dari lokasi showroom Subaru. Hadir pada acara tersebut Kapolsek Batam yang ikut menjajal Subaru Forester dan Subaru Impreza di medan tanah liat. Ternyata Kapolsek Batam ini adalah seorang off-roader yang punya hobi mobil adventure dan menyukai tantangan di medan berat.

Tak ayal, inilah kesempatan tes-drive yang paling tepat untuk membuktikan keunggulan mobil Subaru yang memiliki sebutan Subaru All Whell Drive (AWD). Baik media online SL.com, rekan-rekan wartawan otomotif yang diundang Subaru, maupun para tamu VIP, ikut serta menjajal mobil Subaru AWD dengan gaya bak perally dunia.

Sekedar info, bahwa Subaru sudah pernah mengadakan test-drive semua variannya di lintasan Sirkuit Sentul Bogor pada tanggal 21 Oktober 2010. Pada acara test-drive tahun 201o tersebut, media online SL.com beruntung mencicipi beberapa mobil Subaru yang memiliki mesin turbocharger. Bahkan, dalam ajang  test-drive di Sentul tersebut, SL.com juara ketiga perlombaan Slalom Test Subaru Forester.

Nah, bagaimana pengalaman tes-drive di lintasan tanah liat Batam? Apa saja perbedaan yang dapat dirasakan antara lintasan Sirkuit Sentul dengan lintasan tanah liat tersebut? Ada baiknya SL.com mengulas lebih dalam melalui artikel terpisah, dengan judul driving experience Subaru Forester dan Subaru Impreza di Batam. Yups, nantikan artikel lanjutannya.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply