HDCI Bandung: Rekor MURI 1000 Harley Davidson + Babes

16 Oktober 2011. Gelaran Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung akhirnya tercapai juga, yaitu membuat Rekor MURI melalui ajang 1000 bikers Harley-Davidson, ditambah dengan 1000 Babes (wanita) yang duduk di masing-masing moge Harley-Davidson milik para peserta. Acara ini berlangsung meriah di Lapangan Gasibu Bandung, pada hari Sabtu 15/10/11. 

“Bandung Bike Week 2011” itulah nama acara dari HDCI Bandung tersebut, mengusung tema “Beauty and The Bike”. Nah, yang mengaku biker tapi tidak tau acara tersebut rasanya bukan biker, pasalnya acara tersebut memang cukup heboh. Kota Bandung disemuti oleh para moge dari wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Hadir juga beberapa nama selebritis yang hobi moge Harley-Davidson.

Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat angka 1.002 wanita duduk di atas moge Harley-Davidson, dan angka ini diklaim sebagai angka terbanyak dimana para wanita cantik dan seksi secara serentak duduk di atas sepeda motor Harley-Davidson. Catatan MURI ini juga menyertakan 14 anggota Polwan (Polisi Wanita) yang ikut beraksi dalam acara “Bandung Bike Week 2011”.

Selain moge yang hadir bermerek Harley-Davidson, namin di acara “Bandung Bike Week 2011” tersebut diranaikan oleh para simpatisan moge dari beragam merek, sebut saja antara lain moge BMW, Ducati, Honda Goldwing, Suzuki GSX, Yamaha R1, dan juga beberapa motor kelas medium Honda seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R.

Jonni Budi Setio Nugroho, sebagai Ketua Pengda HDCI Bandung menjelaskan bahwa keberhasilan pihaknya meraih Rekor MURI ini tidak terlepas dari solidnya para biker moge di Indonesia, karena yang hadirpun tidak hanya dari wilayah Jawa Barat, tetapi juga dari DKI Jakarta, dan juga bikers international dari kawasan Asean dan negara Australia.

“Lihat saja, kami mendapat dukungan hampir dari seluruh Pengda HDCI. Jadi, kamipun sangat optimis akhirnya bisa membuat sebuah rekor MURI yang baru, dan inipun telah terbukti,” jelas Jonni dengan bangga.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “HDCI Bandung: Rekor MURI 1000 Harley Davidson + Babes

  1. […] Wisata Indonesia on Media Gathering Audi Oktoberfest 2011; iwan ngcc on U MILD Baca Selengkapnya: https://stephenlangitan.com/archives/36516 ← Pre Wedding Situs Social Bookmarking Indonesia Dan […]

  2. […] orang babes bertebaran di Lapangan Gazibu Bandung pada hari Sabtu siang (14/10) dalam rangka meraih Rekor MURI Harley-Davidson Club (HDCI) Bandung. Tak ayal Tim Liputan SL.com, dan mereka yang bawa kamera dibuat bingung, karena hampir semua babes […]

Leave a Reply