Gebyar Mio Suka Suka di Jambi

10 Oktober 2011. Walah mak.. wanita cantik semakin bertebaran dalam setiap event Yamaha, Sementara itu di Jakarta ada penampakan Miss Universe 2011 dan Puteri Indonesia 2011 (lihat artikel ini), sedangkan dilain tempat khususnya di kota Jambi, Yamaha juga menggelar event Mio Suka Suka yang berlangsung meriah dengan Lady Mio dan komunitas klub Mio. 

Menurut siaran pers yang diterima redaksi SL.com, disebutkan bahwa Ira Ari Monika terpilih sebagai Lady Mio ke-4 Yamaha dari event fresh, young dan trendy ini yang berlangsung di GOR Kota Baru hari Minggu (9/10).

Tentu saja acara dipadati oleh pengunjung, khususnya puncak acara karena acara inipun merupakan tempat terakhir rute dari city touring yang diikuti 10 finalis Lady Mio dan komunitas Yamaha Club Mio Jambi. Start dari dealer Panca Simpang Pulai berlanjut mengunjungi Panti Asuhan Aisyah dan finis di GOR Kota Baru.

Dua hari sebelumnya juga diadakan city touring. Jumat (7 Oktober), para peserta memulai touring dari dealer Sabang Murni lalu ke STIKOM, Universitas Batanghari dan berakhir di hotel Ceria. Keesokan harinya, Sabtu (8 Oktober), touring dilanjutkan lagi dari dealer Talang Banjar, singgah di SMA Negeri 5, Pendopo Ancol dan kembali ke hotel Ceria.

Setelah mengikuti touring, salah satu acara puncak yang menjadi ciri khas event Mio Suka Suka yaitu pemilihan Lady Mio digelar. Ira Ari Monika terpilih sebagai Lady Mio Jambi yang berarti siswi kelas 3 SMA Negeri 1 Jambi itu menjadi Lady Mio ke-4 setelah Lady Mio Palembang, Lady Mio Jakarta dan Lady Mio Medan.

Ira yang masih muda usianya baru 17 tahun, tapi ia punya cerita unik demi keinginannya ikut ambil bagian dalam acara pemilihan Lady Mio. ”Sepulang sekolah saya langsung mendaftar dan ikut audisi. Sayapun bersyukur sekali akhirnya masuk nominasi dan bisa menang. Semoga saja saya menjadi duta Yamaha yang akan turut mengangkat imej Yamaha,” kata Ira.

Yamaha DDS Jambi berhasil menjaring 50 wanita muda untuk mengikuti pemilihan Lady Mio. Selain itu sekolah dan kampus dirangkul ke dalam kompetisi band indie. Juaranya mendapatkan pengalaman berharga tampil di puncak acara Mio Suka Suka di Jambi. Band Tiket yang naik panggung di akhir acara juga sukses menghibur penonton.

Perjalanan touring ini sejalan dengan konsep street entertainment dari program Mio Suka Suka, yaitu sebagai ajang untuk merangkul anak-anak muda, baik saat mereka di sekolah dan kampus-kampus favorit di sekitar Jambi. Juga mengisi acara weekend keluarga yang juga cocok karena rombongan Mio Suka Suka selalu hadir di titik-titik keramaian dan pusat kota Jambi.

Penampilan 10 Lady Mio yang bersaing menjadi pemenang di tiap kota gelaran Mio Suka Suka turut mempercantik event ini. Accoustic & live DJ performance, model & dance performance serta ladies booth exhibition juga paling dinantikan penonton.

Event Mio Suka Suka terinspirasi dari tagline baru Mio itu sendiri Mio Suka Suka, yang tampil segar mengedepankan jiwa dan kreatifitas kalangan muda. Lebih luas lagi mencakup konsumen dari semua kalangan yang merupakan pengguna Mio. Mio Suka Suka juga merupakan bentuk rasa terimakasih Yamaha kepada konsumen setia menggunakan Mio dan cocok untuk masyarakat Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply