Best of The Best Lady Mio Sumatera

4 Oktober 2011. Alfa Scorpii sebagai main dealer terbesar Yamaha di wilayah Sumatera berencana akan bikin pemilihan “Best of the Best Lady Mio” khusus wilayah Medan, Pekanbaru dan Aceh. Rencana ini terinspirasi karena suksesnya event “Mio Suka Suka” yang berlangsung di kota Medan pada tanggal 30 September sampai 2 Oktober yang lalu.

Pemilihan Lady Mio pada event Mio Suka Suka di Medan pada pekan lalu itu ternyata banjir peminat. Sebanyak 300 wanita muda, yang cantik, manis, stylish, maupun cheerful pada mendaftar, kemudian mereka disaring menjadi 10 finalis Lady Mio. Pemilihan Lady Mio ini ternyata sangat menarik perhatian sekitar 10 ribu pengunjung event Mio Suka Suka di halaman parkir Plaza Medan Square.

Antusiasme itu menggerakkan Alfa Scorpii untuk menggelar pemilihan Lady Mio khususnya untuk area Medan, Pekanbaru dan Aceh. Yang berhak mengikutinya adalah tiga peringkat teratas dari tiga area itu yang telah terpilih sebelumnya saat pemilihan Lady Mio untuk event Mio Suka Suka. Dijamin acara ini akan jauh lebih ramai lagi.

”Namanya best of the best Lady Mio. Mengingat besarnya minat wanita muda yang ingin menunjukkan bakatnya dan juga respon positif masyarakat, kami akan mengadakan pemilihan khusus Lady Mio tersebut,” papar Taufik Hidayat dari bagian promosi Alfa Scorpii.

Pelaksanaan event Mio Suka Suka di Medan itu sendiri memang berlangsung dengan sukses, walaupun diwarnai dengan hujan deras dan banjir di beberapa titik yang dilewati city touring bersama Lady Mio. Namun hal itu tidak menjadi hambatan bahkan menambah acara jadi lebih seru karena ini memberikan pengalaman baru touring sambil hujan-hujanan.

Sementara itu, gelaran event Mio Suka Suka di Tamani Square, Jakarta, yang berlangsung bersamaan dengan di Medan, juga disemuti pengunjung. Putri Indonesia Intelejensia 2010, Inda Endaliani yang menjadi MC menambah kemeriahan acara. Inda juga menginspirasi 10 finalis Lady Mio di Jakarta dengan pengalamannya mengikuti ajang setingkat Putri Indonesia. Ratu Amelia terpilih sebagai Lady Mio di Jakarta menyisihkan 9 finalis lainnya. Band Ran menambah meriah event Mio Suka Suka di Jakarta.

Mio Suka Suka juga diisi dengan event street entertainment. Combi Van Club Mio Suka Suka dan OBVan Radio ikut menemani berkeliling. Gelaran modern street entertainment ini, adalah acara untuk menyambangi tempat-tempat nongkrong anak muda, sekolah dan kampus favorit, pusat kota, kafe serta hypersquare dan foodcourt tujuan keluarga dan anak muda.

Di pusat lokasi event Mio Suka Suka sendiri yang berada di titik keramaian, dibuat berbeda dengan ditempatkannya balon raksasa Mio Suka Suka berukuran panjang 30 meter dan diameter 12 meter.

Aktivitas lainnya yang mewarnai event Mio Suka Suka dihadirkan untuk menghibur pengunjung, diantaranya games, test ride, safety riding oleh 10 finalis Lady Mio, penampilan band nasional, accoustic & live DJ performance, model & dance performance dan ladies booth exhibition.

Leave a Reply