Ford Fiesta Fuel Efficiency Challenge

3 Oktober 2011. Sebuah e-mail masuk ke redaksi SL.com, yaitu undangan PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengajak rekan-rekan media termasuk website StephenLangitan.com untuk ikut ber-partisipasi dalam acara jalan-jalan “Fiesta Fuel Efficiency Challenge“. Yup, ini adalah kompetisi siapa yang paling efisien mengemudikan Ford Fiesta di jalur Jakarta-Semarang. 

Tentunya FMI punya tujuan yang lain dari gelaran “Fiesta Fuel Efficiency Challenge” ini, yaitu untuk mengetahui soal seberapa besar kenyamanan yang dimiliki oleh Fiesta. Selain untuk jalan-jalan dengan Fiesta ke Semarang, disini para rekan media nantinya akan bisa merasakan langsung berbagai kelengkapan fitur, serta ke-iritan bahan bakar yang dimiliki Fiesta. Kita buktikan saja.

Sebuah perusahaan sebagai pihak ketiga, yaitu Sucofindo telah ditunjuk FMI yang akan berpartisipasi sebagai auditor independen dalam kompetisi ini. Nah, tentu saja SL.com bersedia menerima tantangan ini, yaitu mengemudi dengan efisien. Kabarnya bakal ada hadiah menarik dari Ford Motor Indonesia. Wuih.. kalau ini sih jangan jangan dilewatkan begitu saja.

Menurut agenda, ajang Fiesta Fuel Efficiency Challenge ini akan dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat 6 dan 7 Oktober 2011 dan sepertinya bakal melewati rute Pantura. Nantikan artikel selanjutnya tentang pengalaman SL.com menjajal Ford Fiesta.

Mudah-mudahan saja, acara ini tak hanya berhenti di Semarang, tapi berlanjut terus ke Bali 🙂

Sumber foto: dari artikel ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply