Media Fun Gathering MABUA HD di Pulau Ayer

29 September 2011. Artikel ini sebagai kelanjutan dari artikel Mabua HD Media Fun Gathering 2011 dimana media online SL.com ikut serta. Bro Jules Rimet sebagai Kru SL.com benar-benar sangat menikmati acara yang disuguhkan oleh PT Mabua Harley-Davidson mulai dari test ride moge HD, dinner, hingga berlanjut ke Pulau Ayer. Sungguh acara yang padat, tapi fun-nya luar biasa! 

Kita ketahui bahwa Pulau Ayer adalah salah satu anggota Kepulauan Seribu masuk dalam wilayah Provinsi DKI Jakarta. Pulau Ayer termasuk dekat, hanya 25 menit dari dermaga Marina Ancol. Ya, sebagai obyek wisata alam, sudah tentu pulau ini sering dikunjungi  oleh masyrakat Jakarta yang senang berwisata laut bersama keluraga atau perusahaan (outing company), maupun gathering lainnya.

Pulau Ayer juga terkenal dengan sebutan “Mutiaranya Pulau Seribu”. Layaknya pulau lain, ditempat ini anda bisa menikmati olahraga air seperti Banana Boat, Jet Ski, Canoe, dan Surf Bike. Disamping itu jika anda tidak suka dengan olahraga air ada tempat bermain billiard, lapangan basket, ruang karaoke, sepeda, dan memancing.

Untuk menginap Pulau Ayer menyediakan 33 cottage terapung, 12 cottage darat, dan 12 kamar hotel. Dimana semua cottages terbuat dari kayu dengan desain suku Asmat di setiap kamar serta dilengkapi dengan shower air panas dan dingin, dan lain sebagainya.

Untuk keterangan lebih lanjut atau reservasi bisa melalui marketing office Pulau Ayer di Clasic Building Jl. KH Samanhudi No. 47 – 49 Krekot, Jakarta Telepon 021 385 2004, 021 385 2033 Fax 021 385 2046.

Inilah beberapa foto acara Mabua HD Media Fun Gathering 2011 di Pulau Ayer yang berlangsung hari Selasa, 27 September 2011. By the way, terima kasih banyak kepada PT Mabua Harley-Davidson yang sudah mengundang kami sebagai independent media online www.StephenLangitan.com bisa ikut serta dalam acara fun gathering ini.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Media Fun Gathering MABUA HD di Pulau Ayer

  1. wahh, kuning2 di pantai awas ngambang tuh…hehe kidding bos
    have fun yaa…

Leave a Reply