Line Up Harley-Davidson Model 2012

29 September 2011. PT Mabua Harley-Davidson (Mabua HD) akan meluncurkan motor Harley-Davidson model tahun 2012. Hal ini disampaikan direksi Mabua HD di acara “Mabua Media Fun Gathering” di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara hari Senin (26/9). Hal ini disambut positif mengingat permintaan motor besar di Indonesia semakin meningkat. 

Bro Jules Rimet, dari media online SL.com dan sebagai peserta “Mabua Media Fun Gathering” tersebut, mendapat informasi langsung bahwa sebenarnya model HD terdahulu masih tetap dipertahankan, namun karena begitu besarnya antusiasme para penggemar moge HD di Tanah Air, maka pihak Mabua juga menghadirkan beberapa varian motor terbaru lansiran negeri Paman Sam.

Dari presentasi yang disampaikan oleh direksi Mabua HD, adapun model baru HD 2012 yang dimaksud adalah sebagai berikut:

All New Road Glide Custom CVO: Varian ini ditawarkan ditawarkan dengan full custom, artinya anda tidak perlu repot lagi mendandani motor ini. Semua sudah di modifikakasi dari pabrik.

All New Dyna Switchback: Dengan motor ini anda seperti membeli dua motor sekaligus, cocok untuk city riding dan touring. mantapnya motor ini sudah dilengkapi retachable sidebox dan windshield yang bisa dilepas hanya dalam waktu 60 detik.

All New Softail Blackline: Varian yang tercipta untuk mereka yang berjiwa muda, dinamis, penyuka warna hitam dan senantiasa mengikuti trend sedang digandrungi.

Limited V-ROD 10th Annyversary Edition: Varian motor khusus penggemar Harley Davidson yang langka. motor ini adalah masuk daftar one of the most collectible items in 2012.

Selain ke-empat model tersebut diatas, nantinya ditahun 2012 juga akan hadir banyak pilihan warna baru, mesin tipe V berkapasitas 103 CI (1700cc), ban tubeless pada varian touring dan softail, serta berbagai macam asesoris dan apparel untuk wanita.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk HD terbaru model 2012 bisa diakses melalui situs www.harley-davidson-jakarta.com atau menghubungi, PT Mabua Harley-Davidson Jl. Iskandarsyah Raya No 1 Jakarta, Telepon 021 720 6606 Fax 021 722 0409.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply