Bikers Mio: Green, Creative and Peace

25 September 2011. Salah satu ajang yang menarik sebelum gelaran Yamaha Cup Race hari Sabtu (24/9) di Lapangan Gasibu Bandung, adalah pernyataan bersama dari kalangan bikers Yamaha Mio dengan tema “Green, Creative and Peace“. Hal ini merupakan wujud dari perjalanan dari Mio Automatic Club (MAC) Bandung dan Ikatan Mio Jawa Barat sebagai komunitas pengguna motor mio. 

Melalui Green, Creative and Peace, mereka ingin menunjukkan eksistensi nyata dari klub dan komunitas pengguna motor mio dengan maksud dan tujuan, antara lain sebagai club yang cinta lingkungan (bumi) dan terus menggelorakan kreatifitas, persatuan, persahabatan dan persaudaraan dalam damai di seluruh komunitas Bikers tanpa dibatasi oleh wilayah.

Green, Creative and Peace merupakan satu kesatuan acara untuk The 5th Anniversary Mio Automatic Club Bandung, 1st Jambore Ikatan Mio Jawa Barat, Halal Bihalal Mio Club Indonesia Se-Nusantara dan HUT Kota Bandung Ke 201.

Ini merupakan event besar dalam rangka menunjukkan, serta mewujudkan kreatifitas, eksistensi dan prestasi serta prestise yang dimiliki para Riders Yamaha Mio di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat serta Indonesia pada umumnya.  Acara ini melingkupi beberapa kegiatan diantaranya:

GO!GREEN, penanaman 201 pohon, Pelepasan 201 burung, penebaran 2011 ikan dan pelepasan 2011 balon yang dilakukan oleh club undangan se-Indonesia yang dilaksanakan di Bandung

GO!CREATIVE, pertunjukan kemampuan dan potensi para bikers, pemuda, musisi, seniman artis kota Bandung dalam berbagai bidang kreatifitas baik seni tari, musik, modifikasi, aerobic, Freestyle Soccer, Freestyle Stuntriders.

GO!PEACE, mewujudkan komitmen dan eksistensi nyata para insan otomotif (Bikers) dalam menggelorakan persahabatan, persatuan dan persaudaraan dalam damai yang akan diwujudkan dengan mengadakan Bikers gathering & Rolling mengelilingi kota Bandung.

Acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Mio Club Indonesia, diantaranya Ikatan Mio Jawa Barat, Ikatan Mio Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Ikatan Mio Jawa Timur, Ikatan Mio Banten, dan Club-club Mio DKI Jakarta, Bali & seluruh Club anggota dari Mio Club Indonesia. Tak lupa hadir Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia, yang telah membuka, merestui serta memotong tumpeng dalam acara tersebut.

Estimasi peserta dalam kegiatan ini diikuti oleh ribuan bikers yang terdiri dari Mio Club Indonesia, Yamaha Riders Club Jawa Barat, dan Forum Club Motor Bandung Raya.

Artikel deklarasi Bikers Mio Indonesia ada disini.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Bikers Mio: Green, Creative and Peace

  1. Aank Wijaya says:

    bagus tuh judul dari acaranya..
    kereeeennnn…!!!

Leave a Reply