Dealer Ducati Bandung Dibuka

23 September 2011. Ducati Indonesia melebarkan sayap, hal ini sejalan dengan permintaan moge yang terus meningkat di Tanah Air. Setelah membuka dealer Ducati di Surabaya bulan Februari lalu, maka Ducati Indonesia akan hadir di wilayah Jawa Barat melalui DUCATI BANDUNG tepatnya berlokasi di Jl. Buah Batu No.85 Bandung. 

Jika tidak ada halangan, Ducati Bandung secara resmi akan dibuka dan beroperasi hari Minggu 25 September 2011.

Welcome To Ducati World. Demikian slogan Ducati di seluruh dunia, termasuk Ducati Bandung yang merupakan dealer resmi dari Ducati Indonesia. Sebagai dealer resmi Ducati, maka Ducati Bandung akan menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti Ducati Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, dan Multistrada.

Para pecinta Moge tidak hanya akan di manjakan dengan berbagai pilihan Moge Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing, namun juga akan didukung dengan ketersedian After Sales Service bagi motor-motor mereka. Disamping itu, berbagai jenis Aparel dan Aksesoris juga akan tersedia dan dapat di peroleh di Dealer Ducati Bandung ini.

“Hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta moge di wilayah Jawa Barat umumnya dan Bandung khususnya untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati sesuai dengan karakter dan kebutuhan masing-masing riders,” jelas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

Ia menambahkan bahwa pembukaan Ducati Bandung ini juga mamberi kesempatan bagi para pecinta moge untuk memperoleh motor, apparel, dan aksesoris Ducati dengan harga khusus.Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit.Dan bukan hanya itu, setiap motor Ducati yang di beli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk Ducati Bandung ini akan memperoleh warranty pabrik selama 2 tahun tanpa batasan kilometer.

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Makasar, Bali, Banjarmasin serta Semarang dalam waktu dekat ini.

Selamat atas pembukaan Ducati Bandung , semoga kehadiran Ducati di Kota ini dapat memuaskan para pecinta Moge di wilayah Jawa Barat. Nantikan artikel lanjutan tentang prosesi acara pembukaan dan kehadiran Ducati Bikers pada hari Minggu (25/9).

Please follow and like us:

One thought on “Dealer Ducati Bandung Dibuka

  1. Wah.. Nambah lagi nih Ducati showroom..
    Tapi kenapa di Jawa terus ya Om, bukalah satu di Pekanbaru.
    Ntar kita samperi… liat aja maksudnya… he he

Leave a Reply