Launching Cargloss Motocross International Championship 2011

22 September 2011. Hari Rabu (21/9) digelar launching “Cargloss Motocross International Championship 2011” dimana pihak EO Lightning Production bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggandeng Produsen Cat Cargloss sebagai sponsor utama baru, serta PT Gajah Tunggal, Tbk sebagai sponsor pendukung melalui produk terbarunya yaitu IRC iX 09W dan iX-05H.

Ajang balapan Cargloss Motocross Internasional Championship 2011 akan berlangsung di 5 kota. Untuk seri perdananya berlangsung di Sirkuit Cikarang City, Jawa Barat, pada tanggal 2 Oktober 2011. Lain halnya dengan ajang Kejuaraan Powercross yang digelar spartan dalam pada bulan Mei-Juni lalu, maka Cargloss Motocross Internasional Championship 2011 akan digelar dalam rentang waktu yang lebih panjang mulai Oktober hingga Desember 2011.

Tiga seri awal akan digelar Oktober mendatang. Setelah seri pembuka di Cikarang, disusul seri berikutnya di Kuningan (Jawa Barat) 9 Oktober, serta seri ketiga di Ciamis (Jawa Barat) 16 Oktober. Sementara dua seri terakhir digelar pada kurun bulan Desember, masing-masing seri keempat di Garut, 4 Desember serta seri terakhir di Solo, 11 Desember.

Selain crosser lokal, event ini juga bakal ramai dengan kroser-kroser manca negara seperti, Australia Kim Ashkenazi, Lewis Stewart, Daniel Seldak, serta Ryan Shonyo. Menurut Dirja Sulanjana dari Lightning Production, perkembangan motocross di tanah air dalam beberapa tahun terakhir sangat pesat.

“Perkembangan event motocross pada saat ini cukup pesat, hal ini bisa dilihat dari banyaknya crosser muda yang sering bermunculan di daerah-daerah,” jelas Dirja dalam acara peluncuran event ini di Brewhouse Cafe Senayan City Jakarta hari Rabu kemarin yang dihadiri oleh sejumlah wartawan dan tamu undangan.

Turut hadir di acara mantan crosser nasional Frans Tanujaya dan juragan Asep Hendro dari AHRS Cargloss RT dengan motor KTM-nya dan beberapa pejabat dari IMI. Sementara Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal, Tbk juga menjelaskan tentang manfaat maksimal yang bisa didapat jika memakai crosser menggunakan ban IRC iX 09W dan iX-05H, yang memang sengaja di produksi khusus untuk kompetisi garuk tanah.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Launching Cargloss Motocross International Championship 2011

  1. […] September 2011. Saat peluncuran Cargloss Motocross International Championship 2011 hari Rabu kemarin (21/9), turut hadir gadis-gadis seksi yang dibalut dengan kostum Cargloss. […]

Leave a Reply