Fastron Gold Time Attack Round 2 Siap Digelar

20 September 2011. Ajang “Fastron Gold Time Attack Round 2” siap digelar 24-25 September 2011. Buat referensi, lihat gelaran Time Attack Round-1 disini. Ya, ajang ini khusus buat penyuka speed lover, speed freak hingga especially time attack lover. Pertamina Lubricants bersama RFT Autospeed mendukung event ini di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Bagi yang berminat unjuk kebolehan tampil tercepat bersama mobilnya sendiri, bisa mendaftarkan diri ke RFT Autospeed, Jalan Pondok Cabe Ilir Raya No. 236 Pondok Cabe, Tangerang Selatan 15418, Telpon 021-74703549, Fax 021-74704660.

Untuk informasi lebih lengkap, klik pada timeattackindonesia. Pada laman tersebut para calon peserta bisa memperoleh informasi seputar peraturan yang wajib untuk di ikuti oleh para time attack lover, serta form pendaftaran yang bisa di download dan wajib di isi oleh para peserta.

Untuk form pendaftaran silahkan di download dan di isi serta di print dan di bawa ke RFT Autospeed. Demi kelancaran proses administrasi, even Time Attack seri 2 akan di tutup pada 23 september 2011.

Sebagai even yang mengandalkan performa dan kecepatan, kali ini Pertamina dan Rifat Sungkar (RFT Autospeed) akan lebih menonjolkan produk Fastron Gold. Seperti diketahui produk premium terbaru ini kali pertama dikenalkan pada 1 Oktober 2010 lalu.

Fastron Gold menjadi oli pertama di Indonesia yang memenuhi sertifikasi API SN/CF atau yang tertinggi. Kualitasnya telah teruji di ajang Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship di Sirkuit Sentul. Tak mengherankan mendapatkan approval dari Mercedes-Benz (Sheet 229.51), ACEA (C3-08), BMW (Long Life 04), Volkswagen-VW (502 00/505 00) & Porsche.

Keistimewaannya adalah mampu menjaga performa mesin senantiasa optimal di ajang balap ataupun pemakaian sehari-hari. Serta menjadikan konsumsi bbm lebih irit. “Untuk keperluan balap saja sangat oke, apalagi untuk pemakaian sehari-hari tentu lebih teruji,” tegas Rifat.

Jadi bagi para penyuka kecepatan dan ingin mengukur kemampuan dirinya di lintasan Sentul, silahkan turun di ajang ini. Selain menambah pengalaman di ajang kecepatan, peserta juga bisa mendapatkan beragam kiat dari para instruktur balap berpengalaman.

Lihat juga video and artikel Time Attack 2011 Round-1 disini.

Please follow and like us:

Leave a Reply