Charity FORZA GT3 Management

15 September 2011. Belum lepas dari ingatan kita ketika 2 bulan yang lalu Sirkuit Sentul dibuat panas. Pasalnya kehadiran Tim balap FORZA GT3, merupakan yang pertama kalinya diajang balapan mobil supercar. Kita ketahui bahwa mobil-mobil yang dipakai balapan adalah mobil sekelas Porsche, Lamborghini, dan Ferrari yang notabene hanya dimiliki oleh kalangan tertentu. 

Jika dilihat dari merk mobil diatas, yang ada dibenak kita adalah sekelompok kaum jetset dengan dunianya yang serba glamour. Tapi jangan salah, ternyata kaum jetset itu tidak melulu identik dengan glamoritas ataupun hura-hura belaka, namun juga aktif dalam kegiatan sosial. Hal ini terbukti saat Kru SL.com diundang ke acara amalnya FORZA GT3 hari Rabu sore (14/9/11).

Kali ini Tim FORZA GT3 bekerjasama dengan BII Finance mengadakan kunjungan dan aksi sosial ke Yayasan Sayap Ibu di Jl. Barito Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Di panti asuhan khusus anak-anak balita ini, mereka memberikan sumbangan berupa sembako, uang tunai sebesar 20 juta rupiah serta kebutuhan bayi, seperti susu, dan pakaian.

Turut hadir dalam acara ini para pembalap Jimmy Lukita, Deddy Widyanto, dan Kevin. Sementara itu Freddy Setiawan, selaku Team Principal FORZA GT3 mengatakan,“Kami sangat senang bisa membantu yayasan ini. Kunjungan ini adalah program sosial dari CSR departemen kami yang pertama kali. Kedepannya kami akan melakukan aksi serupa di lokasi yayasan yang lainnya.”

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya bisa memicu tim balap lainnya untuk juga bisa berbagi kepada sesama,” tambah Freddy sambil tersenyum ramah. Sementara itu salah satu pembalap dari tim ini Kevin terlihat sangat menikmati bermain bersama anak-anak panti asuhan.

Acara berakhir dengan bernyanyi bersama anak-anak & foto bersama didepan mobil balap FORZA GT3. Usai dari acara baksos ini, merekapun harus bergegas untuk menyiapkan mobil balap GT3 dalam rangka persiapan Grand Opening Sirkuit Bali.

Leave a Reply