MotorPrix Seri IV Region Kalimantan: TVS Racing Team Unjuk Gigi

12 September 2011. Wuih.. TVS Racing Team unjuk gigi di Kejurnas MotoPrix Seri IV Region Kalimantan. Konsistensi tim balap TVS Motor di ajang balap regional Kalimantan perlu mendapat acungan jempol. Bukan hanya sekedar berpartisipasi di setiap pacuan untuk bertanding dengan kuda besi lainnya saja, namun yang lebih penting lagi bisa menunjukkan prestasi. 

Melalui tim balap TVS Racing Team KalBar (RD/Main Dealer TVS Motor untuk wilayah KalBar PT Gemilang Surya Motorindo) dan TVS BBM Racing Team (RD/Main Dealer TVS Motor untuk wilayah Kalsel, PT Budi Bersaudara Makmur) menunjukkan prestasi sekaligus membuka mata paradigma tentang motor TVS yang berasal dari negeri Shahrukh Khan ini.

Bebek 150 cc Standard Open: TVS Juara 1 Uray Anan dan Juara 3 Eddy GB @ Kejurnas MotorPrix 2011 Seri IV Region Kalimantan Minggu 11/9/11

Pada Kejurnas Region Kalimantan, Motor Prix IV H.Firman Muntaco di Sirkuit Sultan Sy Abdurahman Sabtu dan Minggu (9-10/9) lalu, di kelas MP 5 yang pertarungannya didominasi oleh para pembalap KalBar, akhirnya direbut oleh Jhontra William dengan (TVS RockZ 125 cc) dari TVS Racing Team KalBar, setelah sukses menyalip Sy Yandre.

MP 5: TVS Juara I Jhontra William @ Kejurnas MotorPrix 2011 Seri IV Region Kalimantan Minggu 11/9/11

Di kelas MP 6, Jhontra William pembalap asal TVS Racing Team Kalbar juga berhasil di posisi kedua dengan TVS Neo X3i 110 cc. Sementara TVS BBM Racing Team, Achmad “Aseng” Leo Dermawan yang juga turun dengan TVS Neo X3i harus puas di posisi kelima.

MP 6: TVS Juara II Jhontra William dan Juara V Aseng @ Kejurnas MotorPrix 2011 Seri IV Region Kalimantan Minggu 11/9/11

Pada Kejurnas region Kalimantan yang dihadiri Bupati Melawi H.Firman Muntaco dan juga Ketua Pengprov IMI KalBar Sy Machmud Alkadrie ini ada Kelas tambahan Bebek 150 cc Standard Open dengan sukses ditempati oleh pembalap tuan rumah KalBar dengan TVS Tormax 150 cc, Uray Anan menempati juara I dan Eddy GB menempati juara III dari TVS Racing Team KalBar.

Please follow and like us:

Leave a Reply