Mudik Aman & Nyaman Gaya Otomotif

26 Agustus 2011. Masih dalam suasana mudik Lebaran 2011, Kru SL.com datang ke gedung Kompas Gramedia di Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk Jakbar meliput pelepasan mudikers ke beberapa kota tujuan di Jawa Tengah. Acara ini merupakan bagian dari program CSR Tabloid Otomotif dengan memberikan fasilitas mudik yang bertajuk  “Mudik Aman & Nyaman Gaya Otomotif”.

Kebanyakan para mudikers (istilah keren pemudik) yang ikutan program ini bukanlah karyawan Otomotif Group, tapi warga sekitar dan pembaca setia otomotif. Mereka sangat senang dengan adanya event seperti ini, karena cukup dengan uang 100 ribu rupiah peserta dapat 1 tiket untuk 2 orang, sekaligus pengiriman 1 unit sepeda motor, 2 t-shirt, makan dan snack, merchandise sponsor, dan yang paling penting adalah asuransi selama perjalanan.

Acara ini sukses terselenggara berkat kerjasama Tabloid Otomotif dengan PT Topindo Atlas Asia, selaku ATPM oli Top 1 di Indonesia dan Astra Honda Motor. Turut Hadir dalam acara ini Kang Odeng, Pemimpin Redaksi Otomotif, Thomas Dosy CEO PT Topindo Atlas Asia, dan perwakilan dari Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Kang Odeng dan Thomas Dosy berharap agar gelaran mudik seperti ini akan jadi event tahunan kami sebagai wujud kepedulian agar mudik bisa merasa aman dan nyaman. “Mudah-mudahan tahun depan bukan cuma mudik bareng saja, tapi juga balik bareng bisa kita gelar dengan syarat peserta tidak boleh membawa penumpang tambahan dari daerah,” papar Kang Odeng.

Tepat pukul 7.30 WIB pagi, 4 unit bus ber-AC berangkat mengangkut 150 mudikers menuju 3 kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Sedangkan untuk motornya sudah diberangkatkan pada tanggal 24 Agustus kemarin. Well, selamat jalan dan semoga selamat sampai di tujuan.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply