Fauzi Bowo Lepas Pemudik Honda

26 Agustus 2011. Setelah sukses di tahun 2010 dengan program “Mudik Bareng Honda“, kembali PT Astra Honda Motor (AHM) gelar acara serupa untuk tahun 2011 ini, yaitu melepas 2.207 pemudik dengan angkutan bus. Rombongan bus pemudik MBH 2011 dilepas oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, didampingi direksi PT Astra Honda Motor (AHM) dari kantor AHM di Sunter, Jakarta.

Pada awalnya, MBH diadakan dalam bentuk arus mudik dengan konvoi bareng (naik motor), namun sejak tahun 2010 konvoi bareng diganti dengan dengan cara yang lebih aman dan nyaman, yaitu motor pemudik diangkut dengan truk, dan pemiliknya beserta anggota keluarganya diantar dengan bus.

Lebih dari itu, program MBH ini dilanjutkan dengan acara balik bareng, yaitu mengantarkan kembali para pemudik berangkat ke Jakarta dengan truk (motor) dan bus (pemilik motor).

“Mudik Bareng Honda pada awalnya mengakomodir para pemudik yang ingin naik motor, namun demi keselamatan dan kenyamanan konsumen Honda, maka mulai tahun 2010 yang lalu kami mempelopori untuk mengangkut mereka dengan truk dan mengantarkan para pemudik dengan bus ke Yogyakarta dan Semarang,” ujar Auddie A. Wiranata, Direktur Pemasaran PT AHM.

Untuk peserta MBH 2011 ini, tercatat ada 2,247 peserta yang diangkut dengan 52 bus penumpang, dan 22 truk pengangkut motor dengan rute terbagi dua jurusan, yakni Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Untuk angkutan sepeda motor tercatat 511 unit motor menuju Semarang, dan 536 unit motor ke arah Yogyakarta.

Gubernur DKI Fauzi Bowo bercakap-cakap dengan peserta MBH 2011 di salah satu bus @Jumat subuh 26/8/11

“Kami melihat langkah Honda memberikan fasilitas bus dan truk bagi pemudik merupakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang baik. Mudah-mudahan semua peserta MB 2011 ini aman, nyaman dan tentunya selamat sampai tujuan untuk merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman,” ujar Gubernur DKI Fauzi Wibowo.

Sama seperti ditahun lalu, kali ini AHM juga menyelenggarakan Mudik Balik dan rutenya dari kota Yogyakarta-Jakarta dan kota Semarang-Jakarta yang dilaksanakan secara bersamaan pada tanggal 3 September 2011.

“Khusus arus balik kami fasilitasi dengan 2 truk dan 4 bus untuk rute pertama arah Semarang-Jakarta dan 1 truk dan 2 bus untuk rute Yogyakarta-Jakarta,” jelas Istiyani Susriyati, Kepala Divisi HC3 (Honda Customer Care Center) PT AHM.

Dengan adanya MBH, jelas program ini mendapat sambutan positif dari masyarakat khususnya konsumen Honda. Pasalnya biaya pendaftaran hanya Rp. 50 ribu dan peserta mendapatkan fasilitas mewah, antara lain setiap peserta dapat jaket, dapat angkutan motor, dapat angkutan bus, dapat konsumsi dalam perjalanan, dan belum lagi mendapatkan hadiah-hadiah menarik ketika peserta MBH tiba, baik di kota Semarang dan Yogyakarta.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “Fauzi Bowo Lepas Pemudik Honda

  1. extensa86 says:

    Terima Kasih Honda..! Honda sangat peduli terhadap Konsumen!

  2. honda selalu mengutamakan konsumennya n smoga smakin sukses n konsumenya pun dpat dilayani dngan baik…

  3. Honda semakin berjaya…
    Memahami yang dibutuhkan customer…
    Bravo Honda…
    Be One Heart….

  4. ^monyink^ says:

    keren euy.. cm honda yg paling peduli dengan customer2nya..
    i love honda..

Leave a Reply