AHM Lepas Motor Pemudik 2011: 22 Truk

25 Agustus 2011. Lagi, sama seperti di tahun 2010 yang lalu PT Astra Honda Motor (AHM) kasih kemudahan bagi para pemilik motor Honda yang ingin mudik lebaran. Hal ini dibuktikan melalui acara pelepasan 22 unit truk mengangkut 1.047 motor milik pemudik dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang. Acara pelepasan berlangsung tadi siang (Kamis 25/8) di kantor Honda Sunter, Jakarta. 

Mungkin ada yang bertanya, pemiliknya kemana? Pemiliknya naik apa? Jawabannya, para pemilik yang sekaligus sebagai pemudik, akan berangkat naik bus khusus, yang akan dilepas hari Jumat subuh (26/8) dari kantor Honda Sunter.

Menurut SL.com acara ini sama persis dengan peristiwa ditahun 2010 yang pernah diliput oleh SL.com. Sebagai referensi silahkan membaca artikel info Mudik Bareng Honda 2010, antara lain: AHM Melepas 16 Truk Angkut Motor Pemudik 2010; Foto Pelepasan Truk Angkut Motor Pemudik 2010; dan 55 Bus Pemudik Honda 2010 Dilepas Fauzi Bowo.

Pada hari ini Kru SL.com yang meliput langsung acara pelepasan rombongan 22 truk pengangkut motor milik pemudik Lebaran 2011 yang mana prosesi acara dilepas oleh Suroyo Ali Moeso, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub didampingi Audy Wiranata, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) beserta dengan jajaran petinggi AHM.

Audy menjelaskan, bahwa acara Mudik Bareng Honda ini sudah menjadi tradisi bagi PT AHM. Namun, sejak tahun 2010 pemudik sudah tidak lagi mudik dengan konvoi bareng, tapi motornya diberangkatkan dengan truk, sedangkan para pemilik beserta keluarganya diberangkatkan dengan bus. Tercatat sekitar 2.200 orang pemudik yang akan diangkut dengan jumlah 52 bus pada Jumat subuh besok, dan peserta MBH kali ini naik 25% dibanding dengan tahun lalu.

Well.. SL.com mendapat ajakan dari AHM untuk meliput acara peyambutan para pemudik MBH 2011 dengan tujuan Semarang. Nantikan artikel lanjutan.

ALBUM PHOTO

5 thoughts on “AHM Lepas Motor Pemudik 2011: 22 Truk

  1. Selamat mudik Honda Lover, semoga selamat sampai kampung halaman…

  2. Pelayanan yang diberikan tentunya pelayanan yang luar biasa, terbukti bahwa peserta meningkat 25% deri tahun sebelumnya.. Good!!!
    Slamat menikmati perjalanan mudik lebaran nya…

  3. Honda sangat Luar Biasa..

  4. Salut Buat Honda…
    Semakin dicintai customer…
    Bravo Honda…
    Be One Heart…

  5. ^monyink^ says:

    bagus tuh acaranya..
    salut bwt HONDA
    ihiiiiiy….

Leave a Reply