Silahturahmi Buka Puasa PT Gajah Tunggal Tbk

19 Agustus 2011. Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, kemarin hari Kamis (18/8) PT Gajah Tunggal, Tbk sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara, menyelenggarakan acara bertajuk “Media Gathering dan Buka Puasa Bersama” dengan rekan media. Kru SL.com ikut hadir diacara tersebut, dan tentunya dalam rangka mempererat tali silahturahmi.  

Jajaran BOD (Board of Director) PT Gajah Tunggal, Tbk larut dalam keakraban dan silahturahmi bersama rekan-rekan wartawan cetak dan media online, diantaraya terlihat pimpinan Gajah Tunggal, antara lain Christopher Chan, Catharina Widjaya, Ivan Lie, Arijanto Notorahardjo.

“Acara buka bersama ini semata-mata untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini antara kami dengan rekan-rekan media,” papar Arijanto. “Kami juga berbagi rasa dengan kelompok Marawis dari Yayasan Al-Ikhlas,” tambahnya.

Dalam kesempatan acara bukber tersebut, Arijanto Notorahardjo menyampaikan tentang kesiapan mereka menggelar acara Bursa Otomotif Ramadhan pada 20-21 Agustus di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.

Bursa Otomotif Ramadhan digelar dalam rangka merayakan ulang tahun PT Gajah Tunggal, Tbk ke-60. Acara ini akan diisi oleh sejumlah acara seperti GT Retro Modification Contest, Bazaar Spare Parts, Sahur On The Road (Sabtu malam). Yang paling penting jangan sampai melewatkan IRC Trade-In Tyre, program tukar tambah ban bekas motor anda dengan ban baru IRC, harganya mulai Rp. 120 ribu – 250 ribu / 1 pasang

ALBUM PHOTOS

Please follow and like us:

One thought on “Silahturahmi Buka Puasa PT Gajah Tunggal Tbk

  1. Meriah kali acrnya kliatan…
    Ada rebana yang dimainkan anak2 juga.
    Salah satu hal yang sangat penting dalam acara seperti ini bahwa pihak dari yayasan jangan pernah di lupakan!!!

Leave a Reply