Paket Lebaran TVS: Gebyar Servis 2011

12 Agustus 2011. SL.com bersama sejumlah rekan media dan blogger otomotif hari Kamis (11/8/11) menghadiri acara Silahturahmi Buka Puasa Bersama dengan direksi PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI). Acara buka puasa ini sekaligus memperkenalkan sosok baru M. Setiawan dengan jabatan Senior Manager Marketing TMCI. 

Dalam rangkat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah, PT TVS Motor Company Indonesia siap memberikan pelayanan setiap pemilik sepeda motor TVS yang akan melaksanakan kegiatan mudik ke kampung halaman bersilahturahmi dengan keluarga dan kerabat, dengan menggelar “Gebyar Servis TVS-Lebaran 2011”.

Kita ketahui bahwa kegiatan mudik merupakan budaya masyarakat Indonesia. Segala persiapan matang stidaknya sudah direncanakan sejak awal oleh para pemudik dalam rangka mudik menuju kampung halamannya, termasuk di mulai dengan persiapan kendaraan sepeda motor yang akan digunakan menuju kampung halamannya.

TVS Gebyar Servis – Lebaran 2011 ini akan beroperasi pada tangga 18-20 Agustus 2011, pk. 08.00 – 16.00 (atau disesuaikan dengan jadwal buka bengkel dealer resmi). Semua pemilik sepeda motor TVS dapat menikmati diskon 50 % untuk jasa servis dan diskon 20% untuk pembelian suku cadang dalam rangka persiapan mudiknya.

Berlokasi di lebih dari 100 jaringan bengkel resmi TVS Motor di seluruh Indonesia; Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Kepri, Bengkulu, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sorong.

“TVS Motor memberikan kenyamanan yang prima untuk konsumennya yang akan mudik bersilahturahmi dan merayakan hari raya Lebaran dengan kerabat dan handai taulannya. Silakan pemilik sepeda motor TVS datang langsung ke dealer atau POS dan nikmati diskon jasa servis dan suku cadang asli TVS Motor ” ujar Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, PT TVS Motor Company Indonesia juga menyelenggarakan program promo konsumen akan mendapatkan hadiah langsung jaket kulit Apache untuk setiap pembelian unit TVS Apache RTR 160 cc.

TVS Motor selalu mengedepankan pelayanan bagi konsumennya, melalui TVS iCare Call Center para pengguna motor TVS dapat menghubungi no.telp. 0800-1900-700 untuk mendapatkan informasi pelanggan, di mana saja berada setiap hari Senin s/d Minggu pk. 08.00-17.00 WIB.

Pada kesempatan ini juga PT TVS Motor Company Indonesia ingin mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Oh ya.. TVS sekarang sudah aktif dalam social media online, silahkan kunjungi akun facebook dan twitter-nya (klik gambar dibawah ini).

2 thoughts on “Paket Lebaran TVS: Gebyar Servis 2011

  1. dsebryant says:

    Sebuah terobosan baru yang pastinya akan membuat pengguna TVS makin dimanjakan dengan pelayanan yang diberikan, … maju terus …

  2. Selamat memberikan servis yang memuaskan untuk pelanggan mu…
    Semoga bisa lebih exis…

Leave a Reply