Factory visit & Bukber di PT MASA

3 Agustus 2011, Untuk yang ke-sekian kalinya PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (PT MASA) produsen ban Achilles menggelar acara Factory Visit (3/8/11). Kunjungan ke pabrik yang berlokasi di kawasan industri Cikarang ini sudah tidak asing lagi buat kru SL.com (lihat artikel ini). Kali ini acara hanya terbatas untuk media yang diakhiri dengan buka puasa bersama di Masjid Jami Multistrada. 

Sejumlah wartawan dari beberapa media kenamaan baik cetak ataupun online datang berkunjung ke pabrik ini. Sebagian ada yang ikut rombongan bis yang sudah tersedia dan adapula yang langsung ke pabrik. Gelaran ini bertujuan untuk menunjukkan proses pembuatan ban Achilles dan beberapa merk ban lainnya serta mempererat hubungan atau silahturahmi antara industri dengan media.

Dalam kunjungan ke pabrik ban PT MASA ini terlihat pemilihan bahan baku hingga hasil akhir. Selain melihat dari dekat proses pembuatan ban, para media juga melihat pembangunan pabrik untuk tahap 2 yang rencananya akan mulai beroperasi di awal tahun 2012. Di pabrik tahap 2 nantinya akan berfungsi untuk memproduksi ban khusus bus dan truk.

Dalam sambutannya M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT MASA mengatakan “Dengan menggunakan teknologi terkini dalam proses pembuatan, PT MASA menghasilka produk ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan. Baik untuk penggunaan harian ataupun khusus show seperti ban beraroma dan dengan asap berwarna. Kami juga cukup bangga karena sebanyak 3 tahun berturut2 memperoleh penghargaan MURI.”

Selamat dan sukses untuk PT MASA atas pembangunan plant tahap duanya, dan terima kasih atas suguhan buka puasanya.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply