IIMS 2011: Mazda Zoom-Zoom

1 Agustus 2011. Ketika melintas booth Mazda di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2011 Ke-19 yang berakhir hari Minggu (31/7) kemarin, ada satu keunikan yang ditonjolkan Mazda, yaitu judul tema “Feel The Abosute Zoom Zoom Experience” yang menjadi ciri khas dari booth milik PT Mazda Motor Indonesia (PT MMI)

ATPM Mazda mengangkat tema tersebut dengan tujuan untuk mengajak para pengunjung pameran IIMS 2011 ikut merasakan pengalaman yang berbeda dari yang sudah pernah ada. Ya, memasuki tahun ke-enam Mazda di Indonesia, tampaknya PT MMI ingin terus memperkuat hubungan antara Mazda dengan para pelanggannya.

Tentu saja kehadiran di ajang pameran otomotif paling akabar di Tanah Air ini, Mazda tidak hanya sekedar pamer mobil dan jualan, melainkan juga sebagai kesempatan untuk memperkenalkan kepada pelanggan baru tentang esensi dan prinsip-prinsip berkendara, serta bagaimana produk Mazda tersebut dibuat untuk menghargai gaya hidup seseorang.

Sesuai tema tersebut, maka PT MMI MMI mengambil area seluas 866m2 yang sekaligus dipakai untuk memajang 15 unit mobil Mazda. Terlihat ada Zoom Zoom Lounge yang ikut menampilkan beberapa permainan interaktif dengan para pengunjung, serta area mini bar, dan beberapa kejutan yang membuat para pengunjung bersama keluarga menjadi betah berlama-lama di berada di booth Mazda tersebut.

Perkenalan Mazda8 dan Mazda MX-5

Selain menjalin hubungan dengan para konsumen, ajang pameran IIMS 2011 ini juga dijadikan sebagai kesempatan dan momentum bagi PT MMI untuk memperkenalkan produk baru kepada masyarakat Indonesia, antara lain unit Mazda8 dan Mazda MX-5 yang merupakan sebuah ikon baru bagi Mazda di Indonesia.

Selain dua model baru tersebut, PT MMI juga menampilkan secara lengkap beberapa varian mobil lainnya yang sudah lebih dulu eksis di Indonesia, yakni Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, CX-7, CX-9, Mazda6, RX-8, dan Pick Up BT-50.

Bagusnya, PT MMI juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen, dan para pemilik Mazda untuk menjajal kehandalan atau melakukan test-drive untuk beberapa varian mobil Mazda, antara lain Mazda2 Hatchback, Mazda2 Sedan, Mazda6, serta Mazda8 yang dikenal sebagai MPV luxurious dan baru saja diluncurkan.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply