IIMS 2011: Toyota Yaris Show Off Ke-5

31 Juli 2011. Sudah 5 tahun Toyota memberikan ruang berekspresi bagi anak muda dimana Toyota bikin ajang kreatifitas kompetisi modifikasi Toyota Yaris bertajuk Yaris Show Off. Dalam ajang IIMS 2011 dengan tema “Journey of Innovation”, Toyota pun kembali merespon kebutuhan konsumennya, khususnya kebutuhan akan refleksi jiwa muda bagi para pemilik Toyota Yaris. 

Mengangkat tema “Custom and Creative in Style“, Yaris Show Off 2011 tetap diselenggarakan di-10 kota besar di seluruh Indonesia yang dipilih berdasarkan animo positif clan permintaan para pengguna Yaris yang relatif tinggi dibandingkan dengan kota lainnya.

“Fokus kami tahun 2011 ini adalah melakukan pengembangan terhadap program ini. Oleh karenanya, kami akan fokus di 10 kota ini dulu. Tentunya tidak tertutup kemungkinan kami perluas lagi, sambil mempelajari animo peserta kota-kota lainnya,” ungkap Johnny Darmawan selaku Presiders Direktur PT Toyota-Astra Motor.

Sama seperti tahun-tahun yang lalu, penyelenggaraan Yaris Show Off ke-5 ditahun 2011 ini akan diselenggarakan di Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makasar clan Manado.

Toyota Yaris muncul sebagai salah satu jawaban akan butuhnya kendaraan yang dapat merefleksikan jiwa muda dalam diri pemiliknya. Hadir dengan spirit “all about Fun“, dimana kendaraan yang satu ini memang menawarkan berbagai macam kesenangan kepada pemiliknya, dimulai dari berbagai fitur asyik yang dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya seperti Smart Start/Stop, Smart Entry, Steering Switch dan banyak lagi membuat kendaraan yang satu ini Fun to Drive.

Lebih dari pada itu, Toyota Yaris adalah kendaraan yang Fun to Own, dan berbagai macam program diberikan untuk dapat memenuhi gaya hidup penggunanya. Salah satu aktifitas Fun yang sudah menjadi trademark Best City Car Top Brand Award 2011 dan Kartini Award 2011 ini adalah program Yaris Show Off, yaitu sebuah ajang adu kreatifitas yang dilakukan melalui kegiatan modifikasi Toyota Yaris.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2007 yang lalu, Yaris Show Off terus mendapatkan perhatian dari kalangan anak muda dengan animo peminat yang meningkat dari tahun ke tahun. Membidik gaya hidup anak muda yang sarat dengan kreatifitas serta dinamika yang tinggi, Toyota menggelar Yaris Show Off yang merupakan ajang adu kreativitas mendesain Yaris untuk yang ke-5 kalinya.

“Ajang ini lebih dari kegiatan kompetisi semata. Melalui kegiatan Yaris Show Off kami harapkan komunitas para penggemar modifikasi mobil yang memang dikhususkan anak muda ini akan terbentuk secara alami,” harap Johnny Darmawan. “Dengan demikian, sinergi serta komunikasi positif akan tetap terjaga antara kami dengan konsumen Toyota, khususnya Yaris,” papar Johnny Darmawan lagi.

Rangkaian kegiatan Yaris Show Off 5 tahun 2011 ini akan memperebutkan hadiah total sekitar 1,2 Milyar rupiah, yang mengalami peningkatan dari tahun lalu. Para peserta wajib menampilkan konsep modifikasi baru yang simple, kreatif serta inspiratif sehingga mampu menampilkan sebuah Toyota Yaris yang terkesan berbeda, eye catching, hitech namun tetap mencerminkan kendaraan anak muda yang stylish dan safety serta tetap selaras dengan tema “Custom and Creative in Style“.

Sebagaimana tahun sebelumnya, mobil yang diikutsertakan harus tetap layak jalan untuk penggunaan sehari-hari, serta tidak mengurangi fungsi dari fasilitas keselamatan yang ada, seperti lampu, rem, sabuk pengaman, dan sebagainya. Dengan demikian nilai joy of owning benar-benar dapat diwujudkan. sehingga mampu mengimplementasikan dua sisi sekaligus, fashion dan function.

Sebagai referensi, lihat liputan dan foto-foto dalam ajang Toyota Yaris Show Off 2009.

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

Leave a Reply