IIMS 2011: V-KOOL Semakin Adem

31 Juli 2011. Perusahaan kaca film ikut pula meramaikan “International Indonesia Motor Show 2011 (IIMS)”. Salah satunya PT V-KOOL Indo Lestari yang meluncurkan dua varian baru kaca mobil, yaitu V-KOOL 55 untuk kaca depan dan V-KOOL 30  untuk kaca samping dengan harga mulai Rp. 3 juta. Stand V-KOOL semakin adem karena ada lounge, kursi sofa dan wanita cantik.

Paling tidak pengunjung semakin betah, dan tidak ngebosenin berada di stand V-KOOL di lokasi IIMS 2011 Hall C1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. pasalnya disana ada V-KOOL Lounge yang bakal bikin pengunjung mau duduk berlama-lama. Wah.. lengkap sekali, ada sofa, minuman, plus wanita cantiknya.

V-KOOL Lounge merupakan salah satu fasilitas sengaja dihadirkan untuk memanjakan pengguna kaca film V-KOOL. Cukup dengan membawa kartu garansi V-KOOL, maka pengunjung dapat mencoba alat demo, serta mengikuti pertunjukkan V-KOOL theater. Selain itu pengunjung dapat menikmati berbagai food and beverages yang tersedia di V-KOOL Lounge.

Tidak sekedar V-KOOL Lounge, bagi pengunjung yang tertarik dengan keampuhan produk V-KOOL bisa juga mencoba langsung atau uji coba anti gores dari kaca film V-KOOL. Ketika pusing mikirin harga, maka promo diskon selama IIMS 2011 sudah siap ditawarkan kepada pengunjung. Masih berat juga berat mikirin harga, maka minuman, sofa, serta wanita cantik V-KOOL bakal membuat hati dan pikiran pengunjung semakin adem.

“Saat ini produk terbaru memang belum ada, tapi sudah kami memperkenalkan dengan harga promo. Sekitar sebulan lagi, dan kalau barang masuk dealer, harga kemungkinan besar akan dinaikkan 10%-15%,” jelas Monita Tombeng, Manajer Promosi & Iklan V-Kool Indonesia.

Monita mengklaim V-Kool 55 sebagai kaca film pertama di dunia dengan sepuluh lapisan (layer). “Warnanya makin gelap, meneruskan cahaya tampak sampai 58%. Ini solusi bagus untuk mengatasi masalah panas di bagian depan mobil,” jelas dia. Semula produk andalan perusahaan tak lain V-Kool 40 yang memiliki tujuh lapisan.

Sementara V-Kool 30 untuk kaca samping, memiliki sembilan lapisan. Menurut Mona, jenis ini mampu menolak infra merah sampai lebih dari 97%. “Bisa meneruskan cahaya tampak sampai 36%, lebih superior dibandingkan merek lain,” tambah Monica.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “IIMS 2011: V-KOOL Semakin Adem

  1. wew.. kaca film v-cool makin adem aja dengan layanan kepada costomer. ini terbukti dengan peningkatan layana, khususnya pelayana ruang tunggu yang begitu nyaman…. pokoke mantaplah gan….. kaca film pun adem, ruangtunggu-pun juga makin adem….

Leave a Reply