IIMS 2011: Jok Kulit Murano Blast

31 Juli 2011. Pemeran otomotif IIMS 2011 ke-19 tidak hanya diikuti Agen Tunggal Pemegang Merek industri mobil, tapi juga disemarakkan oleh warna-warni jok kulit MURANO selaku produsen bahan jok synthetic leather berkualitas. Stand Murano berada di Hall C booth No.16 JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan tema “high tech and lifestyle”. 

“Parsitipasi ini merupakan komitmen kami untuk mendukung kemajuan industri otomotif nasional Indonesia. Selain itu, tujuan utamanya tentu saja untuk lebih mempererat hubungan dengan konsumen setia kami yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kami juga berharap melalui pameran ini masyarakat menjadi lebih mengenal kualitas jok kulit Murano,” ungkap Lily Candra, President Director Radiance Variasi Mandiri (RVM) Global selaku distributor synthetic leather Murano.

Murano Blast

Dalam kesempatan IIMS 2011 inia, Murano menghadirkan salah satu produk andalannya yaitu “Murano Blast” dengan berbagai pilihan varian warna yang sangat menarik. Hadir dalam 30 warna Basic berikut Spotnya diharapkan makin mempermudah para pecintanya untuk berekspresi memadupadankan model atau membuat mix and match yang sesuai dengan selera pribadi untuk interior kendaraan kesayangannya.

“Tampilannya elegan, mewah dan ketebalannya 1.4mm, sedikit lebih tebal dari rata-rata kulit sintetis yang 1.2 mm. Meskipun lebih tebal, namun tetap lentur hingga mudah di instalasi,” ujar Lily Chandra.

Seperti produk Murano yang lain, Murano juga menjamin kualitas produk barunya ini yaitu dengan memberikan garansi selama dua tahun. “Garansi ini sebagai bukti keseriusan kami dalam mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi ,” jelas Lily Candra.

Sejak hadir pertama kali pada 2006 melalui produk Titanium, Murano juga memiliki berbagai produk unggulan lain seperti Murano Platinum dan Murano Plus. Peluncuran Blast juga merupakan jawaban pada permintaan konsumen yang ingin mengeksplore ekspresi mereka lebih maksimal.

Terbukti selama ini kualitas bahan jok Murano sangat sesuai untuk berbagai kategori kendaraan, baik city-car, hatchback, small sedan, SUV seven seater, MPV, cross over, passanger car premium class hingga sportcar . Dan tentu saja kendaraan kendaraan customizing atau kendaraan modifikasi.

Seperti diakui oleh banyak konsumen dan seat maker, produk Murano diakui memiliki sifat-sifat yang dimiliki bahan kulit asli. Penggunaan bahan yang berkualitas baik, ketebalan, lembut, nyaman digunakan, tidak menimbulkan panas meskipun diduduki dalam waktu lama, warna yang tidak pudar, serta tidak mengandung bahan metal, sehingga aman bagi kesehatan.

Mengenai harga, Lily menyebut angka antara Rp. 80 ribu s/d Rp. 100 ribu per meter. Dia juga memberi gambaran biaya yang diperlukan untuk menganti jok mobil hatchback dengan Murano Blast berkisar Rp. 2.9 juta , sementara mobil dengan tiga baris kursi antara antara Rp. 3 juta s/d Rp. 4 juta.

Leave a Reply