IIMS 2011: Generasi Ketujuh Audi A6

27 Juli 2011. Melanjutkan kesuksesan model Audi A6 sebelumnya, lagi PT Garuda Mataram Motor (GMM) memperkenalkan The New Audi A6 diacara “Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011” hari Jumat (22/7). Mobil sedan kelas premium generasi ketujuh Audi A6 ini akan semakin memantapkan dirinya sebagai patokan standard di kelasnya. 

“Kami sangat gembira dapat meluncurkan generasi terbaru A6 di ajang IIMS 2011. Dengan tampilan yang sporty dan dinamis serta penambahan beberapa fitur unggulan yang inovatif, kami yakin generasi terbaru A6 ini akan menjadi patokan standard di kelasnya,” ucap CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri usai membuka selubung The New Audi A6 di Hall B-3 Jakarta International Expo, Kemayoran , Jakarta.

Booth Audi diacara IIMS 2011 ini memiliki luas 416 m2 yang dilengkapi dengan area After Sales Services Audi. Mobil yang ikut dipakang selama acara IIMS 2011 antara lain, Audi A4, Audi A6 (2 unit), Audi A5, Audi A8, dan Audi Q5.

Menurut Imelda Muhidin, General Manager PT GMM bahwa Audi A6 ini akan dipasarkan dengan harga Rp. 790 juta untuk model A6 2.8 FSI (off the road) dan Rp. 1,070 juta untuk model A6 3.o TFSI quattro (off the road).

“Ajang IIMS merupakan momen penting yang menunjukkan pertumbuhan dalam industri otomotif di Indonesia. Kami optimis, Audi A6 model terbaru ini akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia yang mengandalkan teknologi Audi dalam memenuhi standard kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.”

Pada kesempatan ini, PT GMM sebagai distributor tunggal Audi di Indonesia juga melengkapi dengan layanan Audi Extended Warranty dan Audi Free Service untuk jangka waktu 3 tahun atau go.000 km. Pelanggan baru Audi, untuk selama 3 tahun pemakaian hanya perlu menganggarkan dana untuk bahan bakar saja.

“Penambahan paket layanan ini kami berikan sebagai bentuk penghargaan terhadap para pelanggan kami serta bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, ” tambah Andrew.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply