IIMS 2011: Nonton Aksi Russ Swift

27 Juli 2011. Akhir pekan kemarin (Jumat, Sabtu & Minggu 22-24/7/11) penuh dengan sensasi dan keceriaan bersama Subaru di IIMS 2011. Pasalnya PT TC Subaru, distributor tunggal kendaraan Subaru di Indonesia, telah menghadirkan berbagai acara yang mampu menghibur pengunjung IIMS, salah satunya adalah ketika SL.com nonton aksi Russ Swift (Jumat 22/7). 

Ya, seperti diajang IIMS 2010 yang lalu Russ Swift hadir dengan aksi dan demonstrasi mengemudikan mobil Subaru. Pada tahun 2011 ini, ia hadir lagi untuk melakukan aksi-aski yang lebih heboh, tapi penuh dengan kendali, penanganan dan keamanan bersama AWD Subaru.

Russ Swift, Pemegang Rekor Presisi Dunia

Russ Swift, adalah Pemegang Rekor Presisi Dunia, akan menampilkan beberapa aksi stunt yang cukup menegangkan penonton, bahkan ia akan mengajak penonton ikut serta dalam aksinya, salah satunya adalah Kru SL.com sendiri (Jumat 22/7).

Russ sudah tampil sebanyak empat kali pertunjukan secara cuma-cuma pada pukul 13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB di Arena Drifting pada hari Sabtu 23 dan Minggu 24 Juli 2011 yang lalu.

Selain itu, Indonesia Subaru Palm Challenge yang ketiga, yang diikuti oleh 120 orang peserta juga digelar untuk meramaikan  “touch the car” dan memperebutkan sebuah mobil Subaru Impreza WRX. Acara ini diselenggarakan diarena terbuka, disamping Arena Drifting, kompetisi tahunan 10 jam ini dimulai pukul 10.30 WIB pada hari Sabtu, 23 Juli 2011 lalu.

Pada stand D2, Hall D, Subaru menampilkan Subaru Legacy 2.0i yang merupakan generasi kelima dan terbaru dari seri Legacy. Model ini akan memperluas jajaran Legacy ke dalam deretan model Subaru yang saat ini tersedia di Indonesia, menawarkan sedan dengan keleluasaan dan hemat bahan bakar.

“Ini merupakan ketiga kalinya kami menyelenggarakan Palm Challenge di Indonesia dan akan sangat membantu meningkatkan awareness tentang Subaru di Indonesia. Karena permintaan yang luar biasa, kami kembali menghadirkan Russ Swift dengan empat pertunjukan pada showcase Subaru’s signature AWD technology melalui aksi stunt yang menegangkan,” jelas Glenn Tan, Presiden Direktur, PT TC Subaru.

“Dengan banyaknya kegiatan yang menarik selama akhir pekan ini, kami yakin bahwa ini dapat meningkatkan daya tarik terhadap mobil Subaru juga terhadap model CKD yang akan kami luncurkan tahun depan,” tambah Glenn Tan.

Beberapa model terbaru dari Subaru, termasuk Outback 3.6R, Forester 2.5XT dan Impreza akan ikutpula dipamerkan di D2, Hall D pada IIMS 2011.

Model secara lengkap untuk test-drive tersedia di beberapa showroom Subaru, antara lain Pondok Indah – Jakarta Selatan, Kelapa Gading – Jakarta Utara, Jl. Gatot Subroto Timur No324XX, Denpasar – Bali, Jl HR Muhammad 102A – B Surabaya dan Komplek Mahkota Raya – Batam.

VIDEO

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

Leave a Reply