IIMS 2011: Subaru Legacy 2.0i Hadir

27 Juli 2011. Ini dia mobil mid-range hemat bahan bakar dan siap melebarkan sayap ke Indonesia. Subaru hari Jumat lalu (22/7) secara resmi luncurkan Subaru Legacy 2.0i, sebuah sedan eksekutif di “Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011”. Legacy 2.0i baru ini menawarkan hemat bahan bakar tanpa mengubah kinerja Subaru yang terkenal. 

Sedan dengan kapasitas 2-liter ini adalah model ketiga generasi terbaru Legacy yang akan diluncurkan di Indonesia – bergabung dengan Legacy 2.5GT dan Legacy Outback 2.5i yang telah diluncurkan tahun lalu di IIMS. Model baru ini menggunakan bahan bakar yang lebih efisien, telah memenangkan penghargaan keselamatan (safety award), dan merupakan mobil mid-range yang melanjuti line-up Subaru sebelum model SUV compact yang akan dirakit di Malaysia dan tersedia di Indonesia tahun depan.

Subaru menampilkan ciri khas AWD (All Wheel Drive), horizontal-opposed Boxer engine, Lineartronic™ CVT (Control Variable Transmission), VDC (Vehicle Dynamics Control), dan dual front, side, curtain dan knee airbags sebagai standar dari Legacy 2.0i. Mobil ini merupakan sedan sporty yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kenikmatan kepada penumpang, serta didukung dengan interior yang sangat luas dan bagasi yang bisa memuat hingga empat tas golf berukuran sembilan inchi.

Mobil ini juga mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes kecelakaan mobil dari beberapa organisasi NCAP (New Car Assessment Program) dan terpilih dalam penghargaan Top Pick IIHS (Insurance Institute of Highway Safety).

“Dengan peluncuran Legacy 2.0i, akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan teknologi CVT dengan harga yang sesuai. Legacy 2.0i juga memberikan peranan penting dalam memperluas jajaran model CBU model yang tersedia di Indonesia sebelum peluncuran CKD, yang akan berlangsung tahun depan,” kata Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru.

VIDEO

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

Leave a Reply