GT Radial Fun Bike Penuhi Senayan

26 Juli 2011. Acara “Fun Bike & Fun Walk Gajah Tunggal” hari Minggu, 25 Juli kemarin melibatkan 8.000 sepeda yang memenuhi Parkir Timur Senayan dan sekitarnya. Acara ini digelar dalam rangka “Ulang Tahun Gajah Tunggal ke-60 Tahun” yang dibuka oleh Mr. Christopher Chan sebagai President Direktur PT Gajah Tunggal Tbk. 

Selain merayakan kesuksesan selama 60 tahun berkiprah, kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan dukungan GT Radial terhadap kesehatan masyarakat dan juga kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami memilih kegiatan bersepeda dan jalan santai karena kegiatan olahraga ini sedang menjadi tren di Jakarta dan sekitarnya dan dengan kegiatan ini juga kami mendukung program mengurangi polusi udara di Kota Jakarta. Harapan kami acara ini dapat menjadi sarana kami dalam kepedulian masyarakat dan juga merupakan apresiasi kami terhadap pengguna setia produk-produk GT dalam rangka HUT kami yang ke 60 tahun,” kata Christopher Chan.

Kegiatan bersepeda dan jalan santai ini terbuka untuk umum dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di tempat-tempat yang sudah ditunjuk.

“Pendaftaran dibuka mulai 20 Juni hingga hari H acara, jadi yang baru mendaftar pada hari H tetap kami layani,” kata Catharina Widjaja, ketua panitia kegiatan ulang tahun 60 Tahun GT.

Banyak kemeriahan yang dihadirkan dalam acara yang berpusat di Parkir Timur Senayan ini, diantaranya hiburan musik, taman bermain anak, kompetisi atraksi sepeda, berbagai macam permainan spontan dan sesuai dengan temanya Sehat dan Peduli, pada saat acara akan diadakan gerai kesehatan untuk pengecekan gratis kolesterol dan diabetes.

Di sisi lain dengan keberadaannya yang lebih dari setengah abad, GT telah banyak melakukan kegiatan sosial melalui GT peduli yang fokus kepada kegiatan kesehatan, pengembangan sosial, pendidikan dan lingkungan hidup.

GT merupakan produsen ban dengan merek dagang GT Radial untuk ban mobil penumpang, Ban Gajah Tunggal untuk mobil komersial serta merek IRC untuk kategori ban motor serta bermacam variasi produk. GT merupakan merek teratas untuk kategori ban. Tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk. telah mencapai unit produksi lebih dari 100 juta ban dan telah melayani permintaan ke lebih dari 90 negara.

Saat ini Perusahaan mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam yang telah dimutakhirkan untuk memproduksi berbagai tipe dan ukuran ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta mengoperasikan 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban.

Kelima pabrik ban dan pabrik kain ban ini berlokasi di Tangerang, sekitar 30 kilometer disebelah barat Jakarta, Indonesia. Sedangkan pabrik SBR milik Perusahaan berlokasi di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, sekitar 90 km disebelah barat Jakarta.

ALBUM PHOTO

 

One thought on “GT Radial Fun Bike Penuhi Senayan

  1. dh2an informasi ini bermanfaat.
    Jika nanti perlu untuk merental sepeda untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan/ event-event tertentu, kami berharap bisa menghubungi My Bike yang khusus merentalkan sepeda. My Bike ada di bandung di jln. jalaprang, no. 3 sukaluyu surapati bandung. untuk lebih jelasnya, klik aja website my bike di : http://www.rentalsepeda.com
    thx ya, Arnold
    0817 230 8338

Leave a Reply