IIMS 2011: Shell Pajang Ducati Rossi 46

25 Juli 2011. Ini dia, dalam pameran “Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011” nggak tanggung-tanggung Shell hadirkan showbike DUCATI Valentino Rossi yang sering kita lihat dibalapan MotoGP 2011. Motor balap Ducati Team berkelir merah kuning putih tersebut, menjadi ikon Shell untuk mempresentasikan pelumas Shell Advance dalam dunia balap dan juga motor harian.

Ya, kita ketahui bagaimana keunggulan Shell dalam teknologi pelumas dimana Shell Advance sudah bermitra dengan Ducati lebih dari 11 tahun khususnya dalam dunia balap motor. Untuk kali ini Shell menghadirkan secara nyata sepeda motor balap yang dipakai oleh Valentino Rossi memang yang kita tau baru bergabung dengan Ducati Team dalam musim balap MotoGP 2011.

Dari siaran pers disebutkan bahwa hingga saat ini, para ahli teknologi dari Shell sedang mengembangkan produk-produk yang lebih cerdas yang akan membuat perbedaan signifikan dalam penghematan bahan bakar dan performa mesin di jalan. Shell juga sedang mencari solusi yang lebih radikal untuk membantu pengurangan emisi dan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih balk.

Sebagai produsen pelumas mesin nomor satu di dunia, Shell memahami bahwa konsumen selalu menginginkan yang terbaik untuk kendaraan mereka.

“Di Shell, kami menempatkan pelanggan kami pada posisi teratas dalam setiap hal yang kami lakukan dan kami selalu memahami kebutuhan-kebutuhan mereka. Untuk itu, riset dan inovasi menjadi pondasi utama Shell dalam setiap pengembangan kualitas produk-produknya. Shell selalu memastikan bahwa setiap produk yang dikeluarkannya telah teruji secara teknis dikondisi ekstrem sekalipun,” kata Henry Chia, Country Marketing Manager Lubricants, Shell Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu pasar industri otomotif terbesar di dunia. Hal ini tercermin dari angka pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang terus meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun. Melihat potensi pasar yang besar ini, Shell berkomitmen untuk memperkuat bisnis pelumasnya di Indonesia dengan terus berinovasi melalui produk-produknya yang meliputi Shell Helix untuk mobil, Shell Advance untuk motor, dan Shell Rimula untuk kendaraan berat bermesin diesel seperti truk.

Shell Advance memang telah menjadi mitra teknis tim Ducati dalam penyediaan dan pengembangan pelumas untuk sepeda motor dengan performa tinggi seperti Ducati. Hal ini menunjukkan bagaimana Shell Advance dengan teknologi RCE dapat memberikan performa maksimal pada sebuah motor yang telah diuji langsung pada kondisi ekstrem di arena balap MotoGP.

Teknologi RCE — Reliability, Control and Enjoyment — memberikan perlindungan bagi mesin motor yang dibutuhkan oleh pengendara melalui performa mesin yang lebih balk, meningkatkan kendali dan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Pengembangan dan pembelajaran yang diperoleh dari arena balap langsung diterapkan pads produk yang digunakan di setiap kendaraan pelanggan.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply