IIMS 2011: Dijual Ducati Rp.199 juta

23 Juli 2011. Tak hanya mobil, tapi juga motor Ducati ikut pameran IIMS 2011. Pasalnya harga motor Ducati setara dengan harga mobil, jadi tak salah jika Ducati ikut hadir dipameran tersebut. Melalui PT Supermoto Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Ducati Indonesia, mereka hadir dengan produk terbaru “Ducati Monster 1100 EVO.” 

Ducati Monster 1100 Evo merupakan generasi premium dikeluarga Monster dengan teknologi modern jika dibandingkan dengan Ducati Monsters pendahulunya. Tampilannya masih model Naked Bike yang macho dan ini sudah menjadi icon kental bagi kuda besi Ducati Monster ini.

Performa Ducati Monster 1100 Evo didukung oleh dapur pacu mesin memiliki kapasitas 1100 cc yang merupakan penyempurnaan mesin Desmodromic L-Twin dengan dua silinder dan ini merupakan kharakter khas motor Ducati, mampu menghasilkan tenaga 100 HP.

“Monster hingga saat ini masih mendominasi penjualan Ducati dengan kharakter nakednya yang khas, dan ini merupakan type yang paling diminati oleh pecinta Moge Ducati, diseluruh dunia. Ducati Monster 1100 Evo ini memang diciptakan khusus pencinta moge sport naked bike,” jelas Agustus Sani Nugroho, President Director PT Supermoto Indonesia.

Mengadopsi sistem suspensi Marzocchi berdiameter 43 mm dengan desain pelek palang jadi tampil kokoh. Yang istimewa adalah aplikasi rem ABS (antilock brake system) serta DTC (Ducati Traction Control) yang sudah merupakan paket standard untuk motor ini. Desain knalpot dengan konfigurasi 2-1-2 plus catalytic converter serta mufflernya terbuat dari almunium, yang dipastikan sudah mendapat sertifikat Standart Euro 3.

Selama ajang IIMS 2011 ini, Ducati Indonesia tampil dengan booth sendiri, tak ayal beberapa varian motor lainnya ikut dihadirkan, antara lain Ducati Monster 696, Ducati Streetfighter, Ducati Superbike, Ducati Diavel dan Ducati Multistrada 1200.

“Semoga  para pecinta otomotif dan moge khsusnya dapat berkesempatan melihat langsung varian lengkap berbagai type motor Ducati yang semuanya sudah resmi dan tersedia di Indonesia,” jelas Nugroho yang sudah mendapat kepercayaan dari prinsipal Ducati Italia.

Melalui IIMS 2011 ini, juga dimanfaatkan oleh Ducati Indonesia untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para pecinta moge di Tanah Air untuk dapat memiliki “The Real Monster 800 cc” hanya dengan harga Rp. 199 juta On The Road. Penasaran? Silahkan kunjungi Ducati di pameran IIMS 2011.

“Ini sebuah kesempatan langka, untuk dapatmemperoleh sebuah motor berkelas seperti Ducati hanya dengan harga super khusus seperti ini. Kesempatan memiliki Ducati jenis ini pun dipermudah dengan tersedianya fasilitas kredit berbunga rendah dengan DP hanya 20%, bagi yang ingin memiliki Monster ini secara kredit,” tambah Nugroho lagi.

Jaringan penjualan dan servis Ducai juga bakal bertambah di Indonesia, rencana pembukaan showroom Ducati di Bandung, Banjarmasin, Bali dan Makasar dalam waktu dekat menyusul Jakarta dan Surabaya yang telah hadir terlebih dahulu.

“Pembukaan Showroom diberbagai kota di Indonesia ini adalah untuk memenuhi tuntutan para Moge Lovers di Tanah Air untuk mengenal dan memberikan opsi untuk menikmati moge berkelas asal Italiini. Para pecinta Ducati tidak perlu merasa khawatir karna setiap motor Ducati yang dibeli dari showroom resmi Ducati otomatis akan mendapat warranti pabrik selama 2 tahun tanpa batasan kilometer,” Nugroho.

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

4 thoughts on “IIMS 2011: Dijual Ducati Rp.199 juta

  1. woowwww mahal juga yaa….kapan gue kebeli ni motor…#mimpi kali yee

  2. wuhhhhhhh mahal amat gan

  3. mantrapppp gan, motornya keren banget

  4. Motor Kesukaan ane nih gan

Leave a Reply