Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 Yogjakarta

19 Juli 2011. Setelah sukses menggelar “Clas Mild Accelera Auto Contest 2011” di Medan pada bulan Mei 2011 yang lalu, Cody Enterprise selaku Event Oirganizer dari event ini, menggilir kota Yogyakarta dengan acara serupa yang berlangsung hari Sabtu-Minggu 16-17 Juli tepatnya di Hall A & B Jogya Expo Center, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Clas Mild Auto Contest Jogja 2011 ini akhirnya mencetak rekor baru, pasalnya panitia mencatat ada 150 kontestan yang ikut ambil bagian. Terdiri dari 26 club modifikasi dari berbagai kota di pulau Jawa, mulai dari Jogja sebagai tuan rumah, Solo, Semarang, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Event ini sudah menjadi trendsetter modifikasi di Indonesia yang memperebutkan 139 kelas modifikasi bergengsi, dengan penilaian yang ketat dari tim juri yang merupakan modifikator kenamaan di Indonesia, serta mengikuti kategori kontes untuk Venomous Award, HID Autovision Creative Lighting, SQ Contest by Alpine, SPL Contest by Venom, and SONY SQ contest Special Class.

Selain kontes untuk para penggila modifikasi mobil, CMAAC Jogja 2011 juga diramaikan dengan adanya PPS Autophotography Contest yang berhadiah iPad dan Blackberry, ada pula Venom Dance Competition lengkap dengan show off para SPG dan model top di Hot Babes Contest by GMO Oil Booster.

Please follow and like us:

Leave a Reply