Indonesia Open Presented By Enjoy Jakarta Galang Dana

15 Juli 2011. Turnamen golf bergengsi “IndonesiaOpen 2011″ persembahan dari Enjoy Jakarta bekerja-sama dengan Lamborghini Jakarta, tampil beda karena pada event ini ada donasi kepada Yayasan Kenari. Turnamen golf bernilai US$1 juta ini dimulai sejak Kamis (14/7) di Damai Indah Golf – Pantai Indah Kapuk Course menghadirkan sejumlah pegolf-pegolf terbaik dari OneAsia. 

Yayasan Kenari adalah sebuah yayasan sosial yang berdiri pada tahun 1979 oleh Ibu Nodang Ritongan mempunyai misi memberikan bantuan terhadap mereka yang amat membutuhkan dukungan sosial dan saat ini setidaknya ada 239 anak-anak kurang beruntung yang berada di bawah naungan mereka.

Menanggapi donasi tersebut Dr. Ing H. Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta, berpendapat: “Ini adalah kali pertama Enjoy Jakarta memberikan donasi untuk Yayasan Kenari. Saya sendiri telah berpartisipasi di beberapa acara yang pernah digelar pada bulan Ramadhan”

Pegolf asal Jepang Shigeki Maruyama dan pegolf asal Irlandia Paul McGinley telah mendonasikan sebagian koleksi pribadi yang telah mereka tandatangani untuk di lelang dan mereka pun menawarkan private golf clinic selama satu jam. Sementara Pegolf Cina Liang Wenchong dan Thaworn Wiratchant dari Thailand juga telah memberikan beberapa koleksi berharga untuk dilelang, hasil dari lelang inilah yang akan disumbangkan.

Dalam acara penggalangan dana ini, Breitling jam tangan para eksekutif juga akan melelang beberapa produk jam ekslusif serta beberapa koleksi klasik mereka.

Endy Kusumo Chief Operation Officer Lamborghini Jakarta, mengatakan: “Acara penggalangan dana ini merupakan sebuah kesempatan baik untuk menunjukkan empati kepada banyak orang yang kurang beruntung dan sebuah cara untuk membantu mereka. Lamborghini sangat menghargai kesempatan ini.”

Sejumlah memorabilia golf lainnya yang juga akan dilelang dalam acara penggalangan dana tersebut adalah poster Barclays Singapore Open yang sudah ditandatangani oleh Adam Scott pemenang turnamen tersebut 3 kali berturut-turut. Beberapa sponsor utama dalam turnamen ini adalah merek-merek terdepan seperti Mercedes-Benz, Breitling, Bali Hai, Titleist, Kyocera, Pin High, Power Balance dan Hotel Sultan.

Indonesia Open presented by Enjoy Jakarta juga akan mendapatkan banyak keuntungan dari serangkaian acara-acara promosi untuk pertama kalinya diadakan di tahun ini. Seperti adanya kesempatan untuk memenangkan sebuah Mercedes-Benz E 200 CGI dalam “Hole in One Contest” untuk para pengunjung, juga kompetisi “nearest the pin” berhadiah jam tangan Breitling Colt Quartz.

Kompetisi yang diadakan di driving range Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk Course akan berakhir hingga hari Minggu, 18 Juli 2011. Pada hari sebelumnya (Rabu 13/7) beberapa rekan media termasuk Kru SL.com mendapat kesempatan beramah-tamah dengan pegolf kelas International seperti Paul McGinley (Irlandia), Shigeki Maruyama (Jepang), Liang Wenchong (China) Michael Hendry (Selandia Baru), dan Rory Hie (Indonesia).

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply