The 1st Anniversary DESMO CORNER

10 Juli 2011. Masih ingat pembukaan bengkel Desmo Corner yang berlangsung pada 4 Juli 2010 yang lalu? Tidak terasa, bengkel ini sudah setahun, dan Desmo Corner boleh gembira merayakan kehadirannya. Ya, ultah pertama Desmo Corner dirayakan hari Sabtu (9/7) di bengkelnya Jl. Lebak Bulus I, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh seleb bikers Ducati.

Perayaan HUT Desmo Corner berlangsung sederhana tapi fun, dari hasil pantauan di lokasi acara terlihat secara keseluruhan acara ulang tahun ini layaknya lebih seperti kopdar (kopi darat) biker Ducati dan ajang pameran kecil-kecilan motor Ducati dengan berbagai model.

“Meski demikian di hari jadi kami yang pertama kami memberikan pengecekan komputer chip pada mesin motor Ducati dengan menggunakan Ducati Desmo┬áDiagnose System (DDS) secara gratis, plus ganti oli TOP1 secara gratis merek kepada 20 konsumen tetap kami,” jelas Ramos Technical Director Desmo Corner.

Acara HUT Desmo Corner mendapat dukungan dari pelumas TOP 1 sebagai bukti oli TOP 1 dapat dipakai oleh moge sport sekelas Ducati. Selain itu, terlihat sejumlah artis biker Ducati turut hadir antara lain Raffi Ahmad, Ari Wibowo, dan Gunawan.

Selamat dan sukses bro!

VIDEO


ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “The 1st Anniversary DESMO CORNER

  1. ‘Ducati Diagnose System’ (DDS) Om Stephen… bukan Ducati Desmo System ­čśÇ

  2. duc super bike hitamnya kerennnnn

Leave a Reply