Ban POTENZA Adrenalin RE002 Hadir!

7 Juli 2011. Kemarin hari Rabu (6/7) SL.com meluncur ke pabrik PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) di Karawang untuk menghadiri acara peluncuran produk terbaru  “POTENZA Adrenalin RE002” dengan moto the unrivalled control in your hands. Usai peluncuran, SL.com dapat pengalaman baru menguji langsung ban baru tersebut di Sirkuit PT BTI di Karawang. 

Menurut PT BTI, produk terbaru POTENZA Adrenalin RE002 memang sengaja dihadirkan sebagai kesuksesan dari POTENZA G III. Dari hasil uji coba SL.com di Sirkuit PT BTI terasa ban POTENZA Adrenalin RE002 memiliki banyak kelebihan dalam performanya yang lebih baik lagi. Produk ini dibuat untuk kenikmatan berkendara baik di perkotaan maupun jalanan berliuk di pedalaman.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Hirotaka Migita mengatakan, “Kami sangat bangga dengan new POTENZA Adrenalin RE002. Kami membuat standar baru terhadap ban performa kami dan melalui RE002, kami memberikan pengalaman benar-benar kenikmatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

POTENZA adalah merek premium ban Bridgestone untuk kategori ban sport dan telah hadir di dunia lebih dari 30 tahun. POTENZA adalah ban standar untuk jenis mobil merek Porsche 911 lebih dari 20 tahun. Performa ban POTENZA sangat terkenal sehingga menjadi pilihan ban standar untuk merek-merek mobil sport premium lainnya seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, dan lain-ain.

Hingga akhir tahun 2010, POTENZA telah menjadi bagian penting even olah raga motorsport yang paling bergengsi yaitu Kejuaraan Dunia Formula 1. Walaupun Bridgestone tidak melanjutkan kembali kerja sama olah raga bersama Formula 1 tahun ini, POTENZA tetap menjadi pilihan untuk mobil-mobil sport premium di seluruh dunia.

Potenza Adrenalin RE002 dipasarkan dalam ukuran, mulai dari 15, 16, 17, 18, dan 19 inci yang tiap ukuran punya beberapa spek. Produk yang menyasar segmen  premium sporty  ini bisa didapat di pasar per 20 Juli mendatang dengan harga, dari terendah Rp.750.000 per unit.

ALBUM PHOTO

 

Leave a Reply