Telkomsel Mercedes-Benz Discovery Surabaya

6 Juli 2011. Telkomsel dan Mercedes-Benz Club Region Jawa Timur menggelar acara autoshow yang bertajuk ‘Telkomsel Mercedes-Benz Discovery Surabaya’ sebagai pameran mobil koleksi klasik. Salah satunya adalah mobil yang pernah digunakan oleh mantan presiden RI (Alm) KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di tahun1972. 

Koleksi mobil-mobil “simpanan” yang selama ini diburu oleh penggemar Mercedes-Benz, dan ini bisa disaksikan oleh masyarakat Surabaya di LenMarc Mall (Bukit Darmo Boulevard). Event ini sendiri diisi dengan berbagai acara, yaitu Mercedes Benz Exhibition, Mercedes Benz Collectors Item, Mercedes-Benz Rally Photo Contest, Mercedes-Benz Fun City Rally, Mercedes-Benz Custom Car Show

Kegiatan yang selalu menjadi magnet dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya adalah “Mercedes-Benz Custom Car Show”.

Patricia Setyadjie selaku Managing Director Cody Enterprises yang adalah pihak penyelenggara event ini mengatakan:

“Ini adalah kompetisi modifikasi pertama kalinya untuk komunitas Mercedes-Benz yang diadakan di Indonesia, dan di luar dugaan mendapat respon positif dari pesertanya, karena selama ini belum pernah ada kompetisi sejenis, sehinggakami rasa ini merupakan suatu awal yang baik.”

Tercatat ada 12 mobil yang mengikuti kegiatan kontes modifikasi ala Mercedes-Benz ini dari berbagai tipe seperti A Class, C-Class, E-Class, Tiger dan Classic, kemudian pada hari Minggunya diadakan FUN RALLY yang diikuti oleh 150 mobil. “Mercedes-Benz Discovery Surabaya Fun Rally ini dihadiri oleh President MB Club Ina Rheinno Permata”, ungkap Patricia Setyadjie.

Kegiatan Rally dan kontes ini juga dikuti peserta dari luar kota Surabaya seperti Malang dan Jember. Rencananya kegiatan seperti ini akan berlangsung rutin setiap tahunnya, dan komunitas Mercedes-Benz khususnya di Surabaya dan di seluruh Indonesia akan semakin solid.

Please follow and like us:

Leave a Reply