PRJ 2011: TOP1 Pajang LOTUS SC

4 Juli 2011. Ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 akan berakhir 10 Juli 2011 ini, dan namun semangat pemilik stand makin geliat menggelar kemegahan dan promosi produk. Kali ini PRJ memang genap digelar sebanyak 44 kali, dan tahun 2011 ini merupakan HUT Kota Jakarta Ke-484 (22 Juni yang lalu). Bagusnya TOP1 bikin semarak dengan pajangan mobil sport Lotus SC (Super Charged).  

Tahun 2011 ini tercatat sekitar diikuti 2.600 perusahaan dengan 1.300 stand, termasuk BUMN, dari hampir seluruh provinsi di Indonesia. Selama pameran, diperkirakan akan dihadiri  4 juta orang selama 32 hari, atau  125 ribu pengunjung per hari, dengan target nilai transaksi selama pameran sebesar 3,5 trilyun rupiah. Dan ajang ini diklaim sebagai pameran terbesar se-Asia Tenggara.

Tidak ketinggalan pula TOP 1 Indonesia yang tidak pernah berhenti melakukan inovasi baru dalam bidang pelumasan, dengan menelurkan pelumas premium berlabel TOP 1 Evolution Series berbahan dasar 100% Fully Synthetic dengan 3 spesifikasi unggulannya, yaitu Evolution 5W-30, Evolution 5W-40 dan Evolution 5W-50 dengan menempati areal yang cukup luas di Selasar T4, Arena Pekan Raya – Jakarta.

Ketiga varian ini menjadi ‘Main Product’ dalam Booth TOP 1 kali ini dan siap mendobrak pasar mobil-mobil berkelas keluaran terbaru. Misalnya Produk Evolution Series dikemas oleh TOP 1 Oil Product Company, USA yang mempunyai pabrikan di Pico Riveira, Los Angeles – California ini diciptakan dengan formulasi premium base oil synthetic dan aditif yang berfungsi untuk membersihkan dan merawat kendaraan.

Pelumas ini dirancang khusus, sehingga memberikan hasil yang luar biasa di semua kendaraan modern yang memiliki emission compliant engines. Pelumas EVOLUTION Series sangat efektif untuk menjaga kebersihan piston, membuat akselerasi dan menjadikan tenaga mesin menjadi optimal.

Keunggulan ‘Viscosity Stability’ (ingkat kekentalan) yang terjaga dengan sempurna, mampu mengadaptasi kondisi temperatur baik pada suhu rendah maupun pada suhu tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan.Pelumas ini akan melubrikasi dengan cepat mulai dari waktu start-up awal, serta melindungi mesin secara maksimal terhadap oksidasi dan keausan, serta stop & go driving.

Pada TOP 1 EVOLUTION 5W-30 100% Fully Synthetic, pelumas ini mampu menghemat bahan bakar hingga 66 liter per tahun dibandingkan dengan pelumas 5W-30 sejenis tanpa spesifikasi ILSAC GF-4 (dengan asumsi penghematan sebesar 2,3%. 1 liter Pertamax Plus = 7 km @ 60 Liter/minggu).

Pelumas berbahan dasar 100% Fully Synthetic yang mengandung aditif pilihan sudah teruji kualitasnya dalam berbagai macam laga adu cepat  di ajang Nasional maupun Internasional.

Salah satunya adalah pelumas TOP 1 Evolution Series 5W-30 100% Fully Synthetic yang turut memperkuat kolaborasi mobil sport buatan Inggris Lotus dengan TOP 1 yang mengusung nama “Lotus TOP 1 Racing Team”.

Dapur pacu kendaraan Lotus Supercharged berbandrol seharga 1,3 milyar yang diawaki oleh Fitra Eri ini dilumasi TOP 1 Evolution Series 5W-30 100% Fully Synthetic, dan mencatat rekor tercepat (Real Time) pada event laga kecepatan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, bulan Mei 2011 lalu (artikel ini).

Kebanggaan akan prestasi yang diraih oleh Evolution Series ini diungkap dalam stand TOP 1 yang memamerkan mobil Lotus Supercharged tersebut, yang tidak urung menimbulkan keramaian karena banyaknya pengunjung yang mengabadikan kendaraan sport bermesin canggih tersebut.

“Kami sengaja menampilkan mobil sport Lotus SC (Supercharged) untuk memperlihatkan secara langsung kepada pengunjung, kendaraan yang dilumasi TOP 1 Evolution Series 5W-30 100% Fully Synthetic ini mampu menciptakan prestasi & menunjukkan kehandalan performa pelumas TOP 1 Evolution Series yang telah terbukti secara nyata” ujar Akmeilani, Brand Activation TOP 1 Indonesia.

“Untuk memeriahkan suasana di stand kami, sejumlah acara kerap kami gelar. Seperti penampilan Salsa Dancer, games interaktif yang melibatkan pengunjung stand sampai ke acara street magician competition yang kami tampilkan setiap weekend. Untuk penjualan produk di stand TOP 1 ini, kami tawarkan hadiah langsung seperti kursi fitness, helm, jaket, dan lain-lain.. Dan kami berharap, dengan keikutsertaan kami di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2011 ini, lebih mendekatkan TOP 1 dengan para pelanggan setianya di Indonesia” tutupnya.

Belum mampir ke ajang PRJ 2011? Nah, buruan deh.. jangan lupa mampir di stand TOP1 juga ya?

 

Leave a Reply