Gebyar 50 Tahun Yamaha Di PRJ 2011

24 Juni 2011. Gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-484 hari Rabu (22/6), juga bertepatan dengan perayaan 50 tahun kiprah Yamaha di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP). Tanggal perayaan yang bersamaan ini membuat Yamaha lebih istimewa bersinergi dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta.  

Tim Yamaha Factory Racing di MotoGP sudah mengumumkan secara resmi akan digunakannya motor berwarna merah dan putih di sirkuit Assen dan Laguna Seca. Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menunggangi motor dengan warna sejarah Yamaha itu yang dihiasi juga dengan logo 50 tahun pada tangki bahan bakar M1.

”Tema partisipasi Yamaha di PRJ adalah tentang selebrasi 50 tahun Yamaha di MotoGP. Momen perayaan 50 tahun itu bersamaan dengan digelarnya PRJ (9 Juni hingga 10 Juli).

Hal ini memberikan nuansa spesial dan terasa lebih meriah bagi Yamaha yang memang punya selebrasi 50 tahun di MotoGP,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Indonesia.

Perayaan 50 tahun partisipasi Yamaha di Kejuaraan Balap Dunia Motor Grand Prix (MotoGP) memang mengilhami booth Yamaha Indonesia di PRJ. Di sana ditempatkan pernak-pernik seperti poster dan banner tim Yamaha Factory Racing juga berbagai tipe dan varian motor Yamaha yang terdiri dari standar lokal unit, unit modifikasi dan beberapa motor CBU (M1 Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Majesty, Tenere, WR250R).

Booth seluas 560 meter persegi itu pun terlihat semarak dan unik berbeda dengan yang lain. Akan bertambah meriah lagi karena akan digelar nonton bareng (nobar) seri MotoGP di Assen, Belanda, Sabtu (25/6) ini.

Nobar ini dipastikan akan menyedot perhatian para pengunjung untuk memadati booth Yamaha. Rencananya bakal disediakan satu screen besar ukuran 4 x 6 meter untuk menyajikan serunya balapan MotoGP di Assen. Balapan di Assen istimewa bagi Yamaha karena Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan menunggangi motor dengan warna sejarah Yamaha merah dan putih yang dihiasi logo 50 tahun pada tangki bahan bakar M1.

Untuk seleberasi 50 tahun Yamaha di MotoGP, Yamaha Indonesia juga memasarkan 300 unit Jupiter Z limited edition. Jupiter Z tersebut berwarna dasar biru ditambah logo 50 tahun Yamaha di MotoGP yang melekat pada bodi samping kanan dan kiri motor.

Sertifikat resmi pembelian Jupiter Z edisi tersebut juga akan diberikan kepada pembelinya. Jupiter Z limited edition ini dialokasikan secara nasional. Selain itu juga untuk pembelian New Jupiter Z all type, disediakan helm dan goodybag (poloshirt, gantungan kunci, stiker). Sedangkan bagi yang membeli Xeon mendapatkan poloshirt dan jaket edisi terbatas 50 tahun partisipasi Yamaha di Kejuaraan Balap Dunia Grand Prix (MotoGP).

 

2 thoughts on “Gebyar 50 Tahun Yamaha Di PRJ 2011

  1. Aank wijaya says:

    emang di acara ini pengunjung yang datang dapet hadiah apaan nii???
    di PRJ kan ????
    waaahhhh pasti meriah bgt niii..
    emang diacara ini ada apa ajha siiii?????
    udh mulai kan???

  2. mau tanya nih…
    klo foto yamaha fashion IMG 2460, Lokasi di jakarta alamatnya d mana ya??
    pas ane k prj bln july kemaren ane berminat sama jaket kulitnya.
    tolong minta alamat yamaha fashionNya dong….
    thank’s

Leave a Reply