Sekilas Rancamaya Golf & Country Club

28 Juni 2011. Ketika kru SL.com meliput acara Turnamen Golf Amatir PT Mercedes Benz Indonesia tanggal 16 Juni kemarin, ternyata ada unsur wisata yang dapat dinikmati yaitu keindahan alam Rancamaya Golf & Country Club. Hampir semua orang sudah tau panorama Rancamaya Bogor, tapi tak semua orang bisa menikmati keindahan lapangan golfnya. 

Rancamaya adalah pelopor dalam perpaduan antara perumahan dengan padang golf berstandar internasional yang dikelola secara profesional di Indonesia dan juga menawarkan layanan gaya hidup yang eksklusif bagi seluruh keluarga.

Lokasi ini terletak pada ketinggian 450 meter di atas permukaan laut, tepatnya di jalan Raya Sukabumi Ciawi, Bogor Jawa Barat, dengan jarak tempuh hanya 45 menit dari Jakarta (jika tidak macet), Rancamaya memiliki panorama yang begitu indah seperti Gunung Salak , Gunung Panrango, dan kota Bogor.

Seiring dengan perjalanan waktu, Rancamaya telah mengalami banyak perkembangan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan jika anda bermain golf di tempat ini. Dengan tetap memperhatikan kelestarian alam dan manajemen sumber daya alam padang golf ini tetap ramah lingkungan serta mendukung ekosistem yang ada.

Rancamaya memungkinkan vegetasi untuk menjadi surga bagiburung, kupu-kupu, dan satwa liar. Transformasi gaya hidup ke dalam laporan perumahan yang elegan adalah sebuah keharusan estetika di Rancamaya.

John Chapman perancang dari tempat ini pada saat membangun tempat ini mengatakan “Ini merupakan tantangan dan ide yang konvensional desain perkotaan yang bisa ‘bernafas’ memberi energi baru ke dalam gaya hidup modern pemandangan sangat indah.”

Nah jika anda ingin sekedar refreshing atau bermain golf di tempat ini maka anda bisa melakukan reservasi dahulu di (0251) 824 2282. Silahkan menikmati pesona alam Indonesia selagi kita masih bisa.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply