Golf Tournament Mercedes Trophy 2011

14 Juni 2011. Bertempat di Grand Ballroom Intercontinental Mid Plaza (13/6), PT Mercedes-Benz Indonesia mengumumkan event Turnamen Golf Mercedes Trophy 2011 Indonesia. Turnamen ini merupakan event ke-19 sejak tahun 1992, dimana putaran finalnya akan segera di gelar hari Kamis 16 Juni 2011 di Rancamaya Golf & Country Club, Ciawi Bogor. 

Mercedes Trophy adalah seri turnamen golf amatir bergengsi yang merupakan inisiatif langsung dari kantor pusat Mercedes-Benz (Daimler AG) di Jerman sebagai bagian dari aktifitas tim marketing dan apresiasi perusahaan kepada konsumennya. Lebih dari 58.000 golfer (pemain golf) dari 43 negara ikut ambil bagian dalam turnamen yang diadakan hanya untuk pemilik mobil Mercedes baik kendaraan lama ataupun baru.

Di Indonesia sendiri tercatat ada 750 peserta dan babak kualifikasinya telah sukses digelar di 3 kota yakni Surabaya, Medan, dan Jakarta, dan tersaring ada 63 peserta yang akan bertanding di Mecedes Trophy Indonesian Final 2011. Pemenangnya akan lanjut ke babak berikutnya Mercedes Trophy Asian Final 2011.

President & CEO Mercedes-Benz Indonesia Rudy Borgenheimer mengatakan:

Kami Menyambut hangat para finalis yang akan berlaga di Mercedes Trophy 2011. Para peserta merupakan bagian dari kesuksesan kami karena tanpa kepercayaan mereka pada produk kami, pencapaian Mercedes-Benz sebagai leader di segmen kendaraan premium Indonesia tidak mungkin dapat terlaksana.

Mercedes Trophy merupakan salah satu bentuk yang eksklusif bagi pesertanya dimana mereka punya kesempatan menjadi wakil Indonesia di turnamen tingkat regional dan dunia sekaligus mengunjungi tempat kelahiran Mercedes-Benz di Stuttgart. Selain itu juga berkesempatan mendapatkan Line up terbaru kami seperti E 250 CGI, C 200 CGI, dan B 180 jika mereka bisa mencetak Hole In One.

Dalam laga ini pesertanya dibagi jadi 4 Divisi (handicap) Divisi A (handicap 0-12), Divisi B (handicap 13-20), Divisi C (handicap 21-24), dan Divisi Wanita (handicap 0-36).

Pemenang dan runner up akan jadi wakil Indonesia melawan 7 negara dari Thailand, Vietnam, Taiwan, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, dan Filipina dalam MT Asian Final 2011 di Sanctuary Cove, Queensland Australia tanggal 24-26 Agustus 2011. Pemenang di MT Asian Final lanjut ke MT World Final di Stuttgart, Jerman tanggal 28 September – 3 Oktober 2011.

Pengalaman mengesankan dalam mengikuti Mercedes Trophy tahun lalu didapatkan oleh Erick Ridwan yang lolos hingga babak World Final.

Sebagai finalis dan pemilik mobil Mercedes-Benz saya sangat senang dapat mewakili Indonesia hingga ke tingkat Internasional. Saya juga bangga karena diberi kesempatan untuk memperkenalkan seni budaya asli Indonesia (Batik, Ulos, Tarian, dan Lagu). Thanks & Bravo Mercedes-Benz Indonesia.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Golf Tournament Mercedes Trophy 2011

  1. […] 16 II. Edi Purwanto – point  19 / 22 Ladies Flight I Dewi Nuralam – point  24 / 13 (OL-07)   MERCEDES-BENZ Indonesia (MBI) menggelar partai final turnamen golf  MercedesTrophy 2012 di Emerald…a pemenang dari babak penyisihan yang telah digelar sejak Mei lalu di tiga wilayah yaitu Jakarta […]

Leave a Reply