Petronas ARRC 2011 Seri-2 Milik Fujiwara

13 Juni 2011. Laga balap “Petronas Asia Road Racing Championship Round-2” yang berlangsung di Sirkuit Sentul hari Minggu (12/6) memang terpusat dirace Supersport 600cc. Pasalnya, yang ikut adalah pembalap kawakan Asia, termasuk pembalap Australia dengan motor tunggangan 600cc yang lumayan kencang dan berderu keras.

Hasil balapan dari dua race kelas Supersport 600cc yang digelar, harus mengakui keunggulan pembalap asal Jepang, Katsuaki Fujiwara dengan motor Kawasaki 600cc. Namun demikian Fujiwara harus bertarung dengan sengit melawan team-mate (pasangan satu tim), yaitu Muhammad Fadli Imannuddin asal Indonesia yang sama-sama dari tim Manual-Tech BEET Kawasaki Racing Team.

Kedua pembalap ini saling ngotot untuk memperebutkaan podium juara pertama, hanya saja akhirnya M. Fadli finish ketiga di race kedua. Sedangkan untuk podium pertama dan kedua, baik untuk race pertama dan kedua dipegang oleh Katsuakii Fujiwara (Kawasaki) dan Azlan Shah Kamaruzaman (Boon Slew Honda Racing Malaysia).

Race pertama kelas Supersport 600cc pembalap M.Fadli yang memulai start di urutan no 1 dan finish ke-4. Sedangkan Katsuaki Fujiwara yang start diposisi ke-5 mampu menjadi juara pertama. Pembalap Azlan Shah Kamaruzaman tetap menjadi runner up, baik disaat start maupun disaat finish.

Race kedua di kelas Supersport 600cc yang berlangsung sangat ketat ini, terlihat bagaimana kemampuan M. Fadli yang terus berada didepan pembalap Yamaha, Doni Tata yang hanya finish ke-empat dan terpaut dengan jarak yang lumayan jauh.

ALBUM PHOTO 

Leave a Reply