PRJ 2011: GT Radial & IRC Tetap Hadir

11 Juni 2011. Bagi mereka yang selalu hadir di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), dijamim akan melihat area keramaian booth GT Radial dan IRC dari PT Gajah Tunggal Tbk yang dikenal sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara. Nah, pada PRJ 2011 ini mereka kembali berpartisipasi di ajang Pekan Raya Jakarta 2011 (Jakarta Fair 2011) berlangsung dari tanggal 9 Juni s/d 10 Juli 2011. 

Menempati lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni Selasar Graha Niaga JI EXPO. GT Radial dan IRC memanfaatkan momen Pekan Raya Jakarta 2011 (PRJ) ini untuk membangun awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk ban berkualitas buatan negeri sendiri, Indonesia.

Selama tahun 2010 – 2011 ini, PT Gajah Tunggal Tbk mengembangkan produk-produk baru baik dari untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Event PRJ ini merupakan wadah yang kami anggap tepat untuk mensosialisasikan produk-produk kami, mengingat animo pengunjungnya juga semakin bertambah dari tahun ke tahun”, ujar Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

“Harapannya, masyarakat Indonesia akan semakin mengetahui kualitas ban nasional khususnya GT Radial dan IRC yang memang tidak kalah dan bahkan lebih baik dengan ban buatan luar negeri,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini GT Radial akan memamerkan jajaran produk-produk ban mulai dari kategori comfort tire, ultra high performance, serta ramah lingkungan (eco tire) Produk baru yang akan ditampilkan adalah Savero Komodo Extreme dan Savero Komodo M/T, yang telah diuji di medan offroad yang ekstrem dan menjuarai berbagai kompetisi offroad yang ada di Indonesia.

Sementara dari IRC, produk terbaru iX-05H (ban depan) dan iX-09W (ban belakang) yang merupakan ban khusus motocross yang digunakan untuk kompetisi untuk pertama kalinya akan dipamerkan di PRJ. Turut mendampingi ban RAZZO 166 dan RAZZO 221 yang merupakan ban pilihan para pebalap motor nasional di ajang supremasi tertinggi balap motor Indonesia yakni INDOPRIX. Selain itu, ban IRC lainnya yang sudah tidak asing lagi di kalangan peminat dua diantaranya NR 80, NR 72, SS 560, SS 530 dan ban lansiran IRC yang baru seperti NR82 dan RX01

Selama empat pekan di PRJ, booth GT Radial dan IRC akan disemarakkan dengan berbagai hiburan. Pengarahan acara oleh MC seru, games interaktif, serta sexy dancer akan secara kontinyu digelar. Di hari sabtu dan minggu, pengunjung juga akan dihibur oleh performance dari artis-artis muda Indonesia diantaranya band Potenzio, Tangga, Antique, dan Beage.

Yuk, segera meluncur ke PRJ!

Leave a Reply