Target Piaggio Indonesia 170 Outlet

10 Juni 201. Sebagai ATPM, PT Piaggio Indonesia memiliki peran langsung, baik sebagai importir dan distributor semua produk portfolio Piaggio Group. Dari presentasi Costantino Sambuy, Director of Asia 2 Wheeler dan Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Piaggio Indonesia pasang target diakhir tahun 2013 mencapai 170 outlet (dealer).

Target tersebut menunjukkan komitment Piaggio Group berinvestasi di Tanah Air dan merangkul mitra usaha lokal untuk mengembangkan brand Piaggio dan Vespa melalui berbagai aktivitas marketing dan PR (public relation), serta memperluas jaringan dealer dan bertanggung jawab untuk layanan purna jual terutama dukungan teknis dan juga ketersediaan spare part.

PT Piaggio Indonesia akan membawa dua merek, yaitu Piaggio dan Vespa. Harapannya dengan merek Piaggio akan kembali membawa gairah dalam penciptaan produk-produk progresif yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan sentuhan khas gaya Italia untuk para trend-setter muda yang mencari keunikan.

Sementara itu merek Vespa telah menjadi suatu ikon fashion yang identik dengan gaya klasik Italia serta tidak tergerus waktu. Dengan desain yang elegan, Vespa menawarkan gaya kepada individu sukses untuk merasakan keunikan dan gaya hidup ala Italia terkini.

Nilai-nilai tersebut telah diterima dengan baik oleh masyarakat serta mendukung Piaggio untuk mampu mewujudkan tujuan di Indonesia yaitu menawarkan pilihan kepada konsumen kendaraan roda dua untuk mengekspresikan gaya mereka dan menjadi “berbeda”.

Vespa 150 cc fuel injection Rp.24,900,000 (harga On The Road DKI Jakarta)

Sampai dengan akhir tahun 2011, PT Piaggio Indonesia menargetkan memiliki sekitar 35 dealer yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia seperti Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera. Dan di tahun-tahun mendatang menargetkan pertumbuhan dealer sebanyak 55 dealer baru per tahun sehingga diakhir tahun 2013 telah memiliki total jaringan sebanyak 170 dealer hingga di seluruh Indonesia.

Bagi premium brand, pelayanan merupakan salah satu kunci sukses. Untuk itu semua dealer Piaggio akan dilengkapi dengan bengkel dengan ketersediaan suku cadang. Lebih jauh lagi untuk dapat mengirimkan kendaraan tepat waktu kepada konsumen, suku cadang dan aksesoris, dimana Piaggio akan melakukan kontrol terhadap rantai suplai dari pabrik produksi hingga gudang di Indonesia.

Piaggio Group mempertimbangkan suatu struktur kuat dan ideal sebagai suatu titik awal dimana akan terus dievaluasi cara yang paling tepat untuk memperkuat kehadiran perusahaan ini di dalam negeri. Sehingga perbaikan, pelayanan & perawatan akan lebih mudah diberikan kepada konsumen.

“Inilah komitmen kami tidak hanya di sektor penjualan, namun menjamin layanan purna jual & suku cadang sehingga konsumen merasa tenang”, kata Sergio Mosca. Line up produk Piaggio tersedia untuk berbagai kalangan dan usia serta dapat digunakan untuk pria maupun wanita.

 ALBUM PHOTO

Leave a Reply