AHM Rilis Honda PCX Warna Putih

9 Juni 2011. Sejalan dengan trend pertumbuhan pasar sepeda motor skutik yang berkembang sangat pesat, lagi-lagi PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda PCX dengan Warna Putih yang dikombinasikan dengan warna hitam. Kehadiran warna baru motor skutik Honda PCX Putih ini diyakini AHM untuk memperkuat image sebagai produk premium. Selain itu, warna putih kinipun menjadi warna trend yang semakin disukai masyarakat. Harga Honda PCX masih di level Rp 32.050.000,- (on the road DKI Jakarta). 

Dari data AISI periode Januari – April, kontribusi penjualan kategori skutik terus menguat hingga mencapai 1.341.795 unit atau 49.6% dari pasar nasional. Pada periode yang sama skutik Honda mendominasi penjualan dengan jumlah 699.168 unit atau 52.1% dari total pasar skutik di tanah air.

Pada bulan Juni 2010 yang lalu, AHM meluncurkan sepeda motor berteknologi tinggi di segment motor skutik dengan meluncurkan Honda PCX (Personal Comfort Xaloon). Produk global Honda berkualitas dunia ini menjadi pionir skutik premium di Indonesia dengan pesona kemewahan dalam setiap detail desain bodinya.

Kristanto, Head of Corporate Communication PT AHM mengatakan bahwa kehadiran Honda PCX telah menandai lahirnya era baru berkendara sepeda motor menggunakan skutik premium berteknologi tinggi.

“Sebagai flagship product, Honda PCX terbukti mampu memberikan kesan eksklusif kepada pemiliknya. Kehadirannya diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan desain elegan, teknologi tinggi, dan kenyamanan berkendara, serta ketersediaan layanan purnajual yang eksklusif” ujarnya.

Untuk semakin menambah daya tarik dan memperkuat image PCX sebagai produk premium, AHM menambah pilihan warna dengan memperkenalkan Honda PCX warna putih dengan kombinasi warna hitam yang sebelumnya dengan kombinasi warna coklat.

Warna ini dipilih karena mampu memberikan kesan mewah pada sebuah produk. “Penambahan warna ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang menanyakan warna lain yang juga mampu memberikan kesan mewah. Kami yakin penambahan warna putih ini dapat memenuhi keinginan konsumen dan memperkuat penjualan Honda di segmen skutik,” tambahnya.

Dengan penambahan warna ini, konsumen memiliki empat pilihan warna Honda PCX yaitu White Shadow, Black Nighthawk, Silverstone Metallic, dan Goldbullion Metallic. AHM memasarkan Honda PC dengan target penjualan sebanyak 250 unit per bulan.

Please follow and like us:

16 thoughts on “AHM Rilis Honda PCX Warna Putih

  1. bener2 elegant n berkelas bnget honda pcx warna putih ini….bagus bnget….

  2. warna putih memang sangat digilai konsumen sepeda motor saat ini.. hadirnya PCX dengan warna putih ini sepertinya bisa meningkatkan penjualan karena tampilannya sangat elegan 🙂

  3. extensa86 says:

    keren banget nih PCX. klao gw punya duit, uda gw beli nih.. sangat elegan dan berkelas..! mewah bung..!

  4. Keren banged cuy motornya,ane pengen pesen gan…

  5. Jika melihat produk Honda yang satu ini maka kesan pertama adalah mewah.
    Produk juga dilengkapi dengan fitur yang memberi kenyamanan bagi pengendaranya,salah satunya adalah:
    CONSOLE BOX
    Menyimpan barang di kotak konsol sebelah kiri kini semakin nyaman dan mudah dijangkau. Juga aman karena dilengkapi dengan penutup.
    Jadi kalau mau meletakkan barang menjadi mudah dijangkau.

  6. Kalau motor lain mengisi bensin harus turun dulu dari motor,maka di produk keluaran Honda ini memiliki fitur:
    FUEL TANK POSITION
    Kemudahan mengisi bensin tanpa perlu turun dari kendaraan.
    Wah dengan PCX nyaman banget!!!

  7. Mau nambahin apa yang dikatakan bro Efraim,emang bener PCX ini gak perlu turun kalau mau ngisi bensin,apalgi juga dilengkapi dengan SMART CONTROLLER SWITCH yang membuka jok dan menutup tangki bensin kini semakin praktis, semudah menekan sakelar otomatis.
    Honda is the best.

  8. Produk sangat berkelas yang dikeluarkan Honda ini memiliki bagasi yang cukup luas, yaitu:LUGGAGE BOX
    Ruang bagasi berkapasitas 32 liter di bawah jok. Lega, bahkan untuk menyimpan helm fullface.
    Jadi gak perlu bingung kalau mau bawa barang dalam jumlah banyak…..
    Enak nih kalau touring.

  9. Honda memang membuktikan selalu berinovasi dalam tiap produknya,dapat dilihat dari:IDLING STOP SYSTEM
    Otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti lebih dari 3 detik (selama pengendara masih duduk di atas jok) dan akan menyala kembali sesuai dengan keinginan.
    Honda is for us.

  10. Berbicara masalah keamanan,Honda no 1 dala hal keamanan.
    Produk ini memiliki fitur:ANTI-THEFT ALARM SYSTEM
    Lampu dan bunyi alarm otomatis akan menyala saat kendaraan dipindahkan atau ketika getaran terdeteksi. Mengoptimalkan sistem keamanan, dan dilengkapi dengan remote control.
    Feel safe with Honda.

  11. ALL-IN-ONE DUAL GRAND HEAD LIGHT with POSITION LAMP
    Lampu depan ganda kini dilengkapi dengan lampu senja, yang menyatu dengan bodi untuk kenyamanan ekstra berkendara di malam hari.
    Berkendara dalam waktu pag,siang,malam nyaman.
    Salam One HEART

  12. 3-POTS HYDRAULIC COMBINED BRAKE SYSTEM
    Terinspirasi oleh standar kenyamanan berkendara Eropa untuk meningkatkan kestabilan performa rem – terutama untuk jarak pengereman lebih pendek – serta bebas polusi.
    Nyaman dan aman itulah faktor yang diutamakan..
    Thank You Honda.

  13. Kesan gagah terlihat dari motor ini,cocok untuk segala medan.Apalagi dilengkapi fitur:
    GRAND FRONT-REAR SHOCK ABSORBER & FRONT DISK BRAKE
    Lebih aktif meredam getaran untuk keseimbangan berkendara di segala kondisi jalan.
    Salam Satu Hati

  14. Aank wijaya says:

    Kalo boleh taw ada brapa yaaaa warna PCX????
    Kalo AHM yang Buat mesinnya sama juga dibuat dari Thailand???
    aku pngen punya yang putih..

  15. Wach dari tampilannya keren bgt tuch…
    Terlihat ekslusif dan nyaman digunakan di segala arena…
    Dengan bagasi yg cukup besar,qta dapat menyimpan barang-barang yang qta bawa ketika melakukan perjalanan yg cukup jauh, jadi lebih nyaman dlm berkendara…
    Terobosan baru ini akan memperkuat segmentasi pasar untuk HONDA…
    Terima Kasih HONDA…
    Be One Heart…

Leave a Reply